Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Jessie J Umumkan Comebacknya Setelah 3 Tahun Hiatus

Penulis :
Rabu, 09/08/2017 14:59:12 | Dibaca: 94




Jessie J Umumkan Comebacknya Setelah 3 Tahun Hiatus

skynews


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Jessie J telah mengumumkan comeback-nya dengan single baru Real Deal. Jessie J bekerja sama dengan MMs dan BiteSizeBeats.com untuk lagu tersebut.

Pelantun Price Tag ini telah bekerja sama dengan MMS untuk kembali di industri musik sejak 'Sweet Talker' nya pada 2014. Satu-satunya cara penggemar untuk bisa mendapatkan lagu tersebut adalah dengan ‘membukanya’ dalam sebuah permainan.

Jessie juga menjelaskan bagaimana untuk mengakses game tersebut yakni dengan cara membuat beat sendiri dengan mengunjungi BiteSizeBeats.com.

Dia menulis di Facebook: 'Yooooo! Kolaborasiku dengan MM'S A.S.A. Dan Incredibox di #BiteSizeBeats. Aku akhirnya dapat memperdengarkan kalian MUSIK BARU yang telah aku tulis! Cuplikan tersembunyi dari lagu baru saya berjudul ‘REAL DEAL’ yang ada tersedia di bonus edisi spesial di dalam game. (Saya suka lagu ini) Anda harus bermain game ini untuk ‘membukanya’! Buat beat anda sendiri di BiteSizeBeats.com lalu share ke saya! #Ad

Penyanyi berusia 29 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa album keempatnya membawanya kembali ke 'akarnya' dengan sentuhan kejujuran.

Dia menjelaskan: 'Aku baru saja membiarkan teman-temanku tahu bahwa aku sedang mengerjakan musik baru. Ini adalah proses yang sangat luar biasa bagiku dalam dua tahun terakhir ini. Dengan adanya music-musik berikutnya, aku sangat ingin kembali ke ‘aku yang dahulu’ seperti di album pertamaku, yang sangat jujur. Aku harus kembali ke tempat sebelum semuanya dimulai; untuk beristirahat dengan cara yang baik dan positif. Dari usia 25-30, anda belajar banyak dan tumbuh sebagai pribadi. Anda menjadi seseorang yang anda bentuk untuk waktu yang lama. Aku juga menikmati proses yang seperti kembali ke penulisan lagu berdasarkan diriku sendiri. Semua yang ditulis sejauh ini adalah tulisanku tulis sendiri. Aku benar-benar bangga akan hal itu. Hal itu tidak berarti sama seperti yang pernah aku lakukan sebelumnya, yaitu sangat menggairahkan. '

Jessie telah bekerja sama dengan produser DJ Camper - yang telah bekerja dengan orang-orang seperti John Legend dan Tamara Braxton - untuk rekaman lagu ini. Dia sekarang sedang memikirkan waktu yang tepat untuk merilisnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler