Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Julian Marley Tebarkan Pesan Damai Lewat Musik Reggae

Penulis :
Jumat, 17/11/2017 12.00.00 | Dibaca: 149




Julian Marley Tebarkan Pesan Damai Lewat Musik Reggae

liputan6.com/Herman Zakharia


Compusiciannews.com -Panggung- Anak dari legenda musik reggae Bob Marley yang bernama Julian Marley akan tampil di Jakarta Peace Concert 2017, yang dihelat di Ecopark, Ancol, pada 18 November 2017.

Julian Marley menyampaikan bahwa ia sudah lama ingin menyambangi Indonesia. Namun, baru tahun ini hal itu terealisasikan. Pria berambut gimbal itu menuturkan, dia ingin menebarkan perdamaian dan cinta di Indonesia lewat lagu reggae.

"Apa yang membuat saya mau datang ke Indonesia? Karena orang-orangnya. Dan musik kami adalah musik tentang kedamaian dan kebebasan, kebersamaan. Saya mau ke Indonesia tahun 2010 lalu, tapi baru bisa terjadi sekarang," ujar Julian dalam konferensi pers di Beer Garden, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu lalu.

"Satu pesan yang kami bawa selama berkeliling dunia untuk mengajari tiap bangsa adalah pesan cinta. Itulah alasan kami ke Indonesia. Senang berada di sini," tambahnya.

Konser yang akan digelar ini berdurasi 90 menit. Julian akan membawakan beberapa lagu, diantaranya ada pula lagu-lagu sang ayah yang akan Ia bawakan.

"Saya akan membawa 18 lagu dalam 90 menit. Tapi itu fleksibel tergantung nanti seperti apa saat konser," ujar Julian.

Nina Damayanti selaku perwakilan dari pihak Varion Enterprise selaku yang menyelenggarakan event ini mengatakan, ia ingin pesan damai yang disampaikan benar-benar sampai kepada penonton dan pencinta musik yang hadir dalam konser tersebut.

"Harapan kami pasti acara Jakarta Peace Concert bisa berjalan lancar dan baik sesuai visi misi kita. Semoga semua yang datang dapat menikmati 'hidangan' kita dengan baik dan berjalan sukses," ungkap Nina.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda