Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Kesalahan Umum Para Musisi Saat Mengawali Karir Musik

Penulis :
Jumat, 01/09/2017 12:00:00 | Dibaca: 262




Kesalahan Umum Para Musisi Saat Mengawali Karir Musik

themusicsite.com


Compusiciannews.com -Pendidikan- Saat memulai musik dan mencoba untuk berkarir dengan musik, ada beberapa kesalahan yang dibuat oleh kebanyakan orang dan akhirya mereka belajar untuk menghindari. Kesalahan ini dapat terjadi di level apapun dalam proses pembuatan musik Anda, dari belajar memainkan musik secara live  hingga memperoleh view dari sosial media dan pers.

Salah satu kesalahan utama yang dibuat oleh orang kebanyakan adalah suka memburu-buru projek. Bahkan saat belajar lagu atau instrumen, penting bagi Anda untuk bersabar dan memperlambat proses pembelajaran Anda dan masuk dalam beberapa bagian dan langkah-langkah.

Contohnya, jika Anda belajar sebuah lagu, pelajari bagian pertama, mungkin intronya dulu dan kemudian masuk ke bagian utama lagu lalu ke bagian refferen. Kesabaran merupakan hal yang penting selama proses mixing dan mastering musik sama seperti saat mempromosikan band Anda.

Jangan langsung terburu-buru untuk mempromosikan ke sosial media atau pers, Anda bisa memulai dengan mempromosikan ke website atau blog terlebih dahulu atau Anda bisa mulai dengan profil di sosial media dan gunakan beberapa tagar. Pendekatan ini merupakan salah satu kesabaran yang diperlukan

Saat Anda berpromosi di sosial media, coba lepaskan ego Anda dengan tidak menunjukan tendensi kesukaan Anda. Pastikan bahwa para pendengar musik dari semua genre dan latar belakang dapat mendengarkan musk Anda melalui sosial media.

Jangan lupa untuk menulis catatan terima kasih, kadang hal ini sederhana namun memiliki makna yang dalam dan sering diabaikan.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda