Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Konser Apresiasi Musik Kebangsaan, Rayakan Kemerdekaan dengan Musik

Penulis :
Rabu, 16/08/2017 9:00:00 | Dibaca: 121




Konser Apresiasi Musik Kebangsaan, Rayakan Kemerdekaan dengan Musik

Event Solo


Compusiciannews.com -Panggung- Berbagai pertunjukan digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI dan salah satunya adalah dengan musik. Seperti tahun sebelumnya, konser musik bertajuk Apresiasi Musik Kebangsaan tahun ini kembali digelar pada 18 Agustus 2017 di Benteng Vestenburg pukul 19.00 WIB.

Acara ini juga bersamaan dengan diadakannya Pawai Pebangunan yang digelar pada siang harinya dengam mengambil start di Lodji Gadrung dan berhenti di depan Kantor Pos Surakarta.

Konsep acara sesuai dengan judul mengapresiasi musik kebangsaan dengan menampilkan lagu lagu kebangsaaan secara orisinil atau dengan aransemen ulang. Konser musik ini merupakan pertunjukan musik persembahan dari Pemerintah Kota Surakarta untuk masyarakatnya secara gratis.

Nantinya pertunjukan ini berlangsung sekitar 4 jam dan menampilkan 3  group musik lokal, diantaranya ada Bengawan Symphony Orchestra, FISIP Meraung, Zarro De Vega dan kemudian akan ada 1 penyanyi ibu kota, yaitu Inna Kamarie, yang merupakan mantan salah satu personel Dewi-Dewi serta ada penampilan khusus dari Olen Saddha.

Diharap setiap masyarakat yang hadir bisa menggunakan baju bernuansa Merah-Putih untuk menambah suasana Kemerdekaan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda