Senin, 26 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Konser di Jakarta, Liam Gallager Akan Bawakan Hits Oasis

Penulis :
Kamis, 15/06/2017 12:00:00 | Dibaca: 63




Konser di Jakarta, Liam Gallager Akan Bawakan Hits Oasis

NME.com


Compusiciannews.com - Panggung - Liam Gallagher akan konser untuk pertama kalinya di Indonesia. Konser perdana vokalis kelompok Oasis ini akan berlangsung 8 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Kabar akan diadakannya konser ini sempat dianggap hoax oleh netizen. 

"Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran, padahal kami sama sekali belum melakukan announcement. Tapi jadi seru juga, waktu kita memberikan pengumuman resmi, animo dan responsnya sangat masif dan positif," ujar Emil Mahyudin, Founder/Owner Nada Promotama selaku promoter Liam. 

CEO Collective Touring, PJ Panji memastikan jika Liam akan membawakan beberapa lagu band terdahulunya.

"Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, 'apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?' Kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin, ‘Yes, he will sing some Oasis' hits’. Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher ke sini," katanya.

Tiket Liam Gallagher Live in Jakarta 2017 telah dijual dan dibagi dalam dua sesi, yakni presale dan normal. Spot penonton akan terbagi menjadi empat kategori yaitu, Tribune A (Presale Rp 450.000 dan Normal Rp 500.000), Tribune B (Presale Rp 550.000 Normal Rp 650.000), Festival (Presale Rp 700.000 Normal Rp 850.000), Rock Pit (Presale Rp 900.000 Normal Rp 1.100.000). Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara daring lewat situs Thepointofsale.co.id atau Kiostix.com. Penjualan tiket presale telah digelar dari tanggal 2 sampai 5 Juni 2017. Dalam waktu kurang dari 6 jam kuota yang tersedia langsung ludes terjual. Sementara harga normal pembelian tiket yang semula akan berlaku mulai dari tanggal 8, dimajukan menjadi tanggal 3 Juni dan penjualan tiket akan ditutup pada akhir Juli 2017.

Selain Indonesia, musisi berusia 44 tahun ini sebelumnya akan mengelilingi sejumlah negara Eropa dan Kanada. Liam akan menyambangi Indonesia setelah show-nya di Montreal pada 5 Agustus 2017, dan diperkirakan tiba di Jakarta tanggal 7 Agustus malam. Setelah dari Jakarta, Liam akan melanjutkan konser di Cina, Filipina, Jepang dan Korea Selatan, sebelum kembali ke Inggris.

Usai merilis album ketujuhnya bersama Oasis, Dig Out Your Soul (2008), Liam sempat melanjutkan karir bersama band lain. Liam membentuk Beady Eye bersama Gem Archer, Andy Bell, dan Chris Sharrock dan menghasilkan album Different Gear, Still Speeding (2011) dan BE (2013). Adik Noel Gallagher ini kemudian melanjutkan karirnya sebagai solois dan merilis single perdananya sebagai artis solo berjudul Wall of Glass. Nantinya lagu ini akan tercantum dalam album solo bertajuk As You Were.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler