Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Lagu Chrisye Dibawakan dalam Acara Resepsi Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Penulis :
Rabu, 08/11/2017 11:05:01 | Dibaca: 76




Lagu Chrisye Dibawakan dalam Acara Resepsi Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Tempo


Compusiciannews.com -Sosial  Budaya- Pernikahan Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden RI dengan Bobby Nasution telah berlangsung untuk Ijab Qabul dan secara resmi telah sah menjadi sepasang suami istri.  Ijab Qabul digelar di Gedung Graha Saba Buana, tepat pagi hari ini Rabu (08/11)

Selain diiringi musik Karawitan yang merupakan  musik tradisional khas Jawa, dalam acara resepsi yang juga digelar di tempat dan hari yang sama juga akan diiringi dengan musik-musik daerah lainnya dan band lokal Solo A & Friends dipilih untuk meramaikan acara resepsi dengan alunan musik  daerah dan musik modern yang diubah menjadi gaya tradisional Jawa.

Dilansir dari CNN.com. A & Friends mengatakan bahwa mereka akan membawakan 20 lagu bernuansa Jawa, seperti Wuyung, Cublak-Cublak Suweng, Jaranan dan beberapa lagu daerah lainnya. Diakui oleh Thatit, pentolan dari band bahwa dia dan bandnya dipilih langsung oleh Gibran, putra sulung Joko Widodo untuk tampil diacara resepsi yang dimulai pada jam 10.00 WIB hari ini sedangkan pernikahan Kahiyang dan Bobby sendiri digelar dalam  shift dari pagi hingga malam.

Musik modern yang dipilih salah satunya lagu dari mendiang Chrisye yang dibawakan dalam nuansa Jawa.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby ini adalah hajatan Jokowi yang kedua, di tahun 2015, sang putra sulung Gibran Rakabuming Raka  juga telah menggelar pesta pernikahannya dengan Selvi Ananda dan telah dianugrahi seorang putra bernama Jan Ethes Srinarendra

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda