Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Lagu "This Is Why We Can't Have Nice Things" Di Album Reputation Ditujukan Ke Kanye West?

Penulis :
Senin, 13/11/2017 9:03:29 | Dibaca: 89




Lagu "This Is Why We Can't Have Nice Things" Di Album Reputation Ditujukan Ke Kanye West?

Moment saat Kanye West menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift di ajang MTV Video Music Awards 2009 silam Dailynews


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Seperti yang telah diketahui bahwa Album Reputation Taylor Swift dirilis pada 10 November lalu, ada sumber yang mengatakan bahwa dalam album tersebut ada salah satu lagu yang berjudul This Is Why We Can't Have Nice Things. Menurut sumber, lagu ini sangat berhubungan dengan peristiwa dan kontroversi yang sudah lama terjadi antara Taylor Swift dan Kanye West.

Kontroversi ini terjadi saat West menginterupsi Swift dalam MTV Video Music Awards tahun 2009 silam. Namun Swift tetap melanjutkan karyanya, dan pada tahun 2016 saat ia mendapatkan Grammy Awards, ia sempat menyampaikan bahwa di luar sana pasti banyak orang yang berusaha menjatuhkanmu, tetapi kalau kita tetap maju mencapai tujuan kita dan berusaha keras, maka saat kita mendapatkan kesuksesan bersama orang-orang yang selalu mendukung kita, itulah kebahagiaan sejati di dunia ini.

Swift juga menjadi korban pencemaran nama baik, karena ia disebut-sebut dalam lagu West yang berjudul Famous sebagai perempuan jalang, yang bisa menjadi terkenal karena West.

Namun Swift tak patah arang, ia terus berkarya, mendapat banyak penghargaan, dan sampai saat ini ia merilis album terbarunya, Reputation.

Kabarnya, salah satu lagu dari album terbarunya yang berjudul This Is Why We Can't Have Nice Things ditujukan untuk West. Lirik lagu tersebut adalah "it was so nice being friends again", "There I was, giving you a second chance / But you stabbed me in the back while shaking my hand", "Friends don't try to trick you / Get you on the phone and mind-twist you / And so I took an axe to a mended fence."

Wah, wah, kira-kira apa sebenarnya inspirasi Swift dalam menulis lagu ini ya?

 

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda