Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Lenovo Rilis Smart Speaker dengan Fungsi AVS

Penulis :
Rabu, 04/01/2017 13:05:13 | Dibaca: 789




Lenovo Rilis Smart Speaker dengan Fungsi AVS

billboard


Compusiciannews.com -Home Audio- Speaker smart dari Lenovo kembali hadir mewarnai awal tahun 2017. Perusahaan teknologi besar asal China berkolaborasi dengan perusahaan Amerika Serikat supaya dapat menggunakan fitur Alexa Voice Service(AVS). Dirilis pada hari Selasa (03/01) lalu dibuat mirip seperti rokok.

Terdapat beberapa perbedaan, bagaimanapun perangkat Lenovo selalu memiliki fitur pelantang di bagian sisi atasnya. Menurut siaran pers, speaker yang diberi nama Amazon Echo ini memiliki fitur pelantang yang dapat menangkap suara dari kejauhan 16 kaki.

Dengan harga US$ 130, Anda sudah mendapatkan speaker mudah bawa dengan kualitas yang memadai dan rencananya akan dipasarkan pada bulan Mei mendatang

“Kami sangat senang sekali mengerjakan inovasi baru ini.” Begitu kata Steve Rabuchin, Vice President Amazing Alexa. “Kami berupaya keras  dengan piihan yang bervariasi speaker yang menggunakan fitur Alexa Voice Services. Anda harus mencobanya saat sudah dipasarkan nanti.”

Kabarnya, beberapa perusahaan teknologi diperkirakan juga akan merilis produk dengan fungsi AVS dan akan dipamerkan pada event tahunan CES di Las Vegas minggu ini

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda