Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Let’s Play with Boomchiki Boom, Seri Animasi Ajak Anak Menari

Penulis :
Selasa, 12/04/2016 9:00:00 | Dibaca: 874




Let’s Play with Boomchiki Boom, Seri Animasi Ajak Anak Menari

http://jingukid.com/


Compusiciannews.com - Pembelajaran - Menonton TV menjadi salah satu aktivitas pilihan yang mungkin digemari anak-anak dalam mengisi waktunya. Tentu saja, tayangan yang ditonton juga harus sesuai dengan usia mereka. Orang tua wajib memilih acara mana saja yang boleh ditonton anak dan mendampingi anak ketika menonton televisi guna menghindari anak-anak dari tontonan yang tak sesuai dengan umur mereka. Salah satu acara televisi yang sesuai dengan anak dan dapat menghibur mereka, khususnya anak-anak pra-sekolah adalah Let’s Play with Boomchiki Boom.

Seri animasi asal Korea Selatan ini mengangkat kisah tentang seorang balita bernama Boomki yang akan berbagai pengalaman baru dengan anak-anak Anda. Boomki mengajak anak untuk menari, belajar gerakan olahraga baru serta mengenalkan apa saja makanan sehat yang perlu dikonsumsi agar balita dapat tumbuh kuat dan sehat.

Dalam seri animasi ini, Boomki bkanlah tokoh satu-satunya. Dia akan hadir bersama ketiga teman baiknya, yaitu si jahil “Do”, si besar “Re” dan si vegetarian “Mi”. Mereka akan menyuguhkan tarian yang akan mudah diikuti oleh anak-anak, seperti gerakan pemanasan, yoga bayi dan olahraga ringan lainnya yang sesuai dengan usia anak. Menariknya, animasi ini ditampilkan secara 3D sehingga seolah-olah Boomki dan teman-temannya yang lucu berada dekat penonton.

Dengan tingkah lucu Boomki dan teman-teman, anak pasti akan merasa sangat terhibur. Terlebih lagi, anak juga dapat belajar menari dan pemanasan. Hal tersebut sangat berguna bagi tumbuh kembang mereka. Dengan ikut menari dan bergerak bersama Boomki dan teman-temannya, anak tidak hanya duduk diam di depan televisi dan tidak cepat merasa bosan. Teman-teman Boomki yang lain juga masing masing memberikan pembelajaran kepada anak. Jadi, selain menghibur, seri animasi ini juga memberikan ilmu untuk anak Anda.

Seri animasi Let’s Play with Boomchiki Boom akan tayang setiap Senin hingga Jumat jam 07.30 dan 16.30 WIB di saluran Miao Mi. Saluran TV khusus anak ini juga akan juga menayangkan program untuk anak lainnya, yakni Miao Mi Classroom, di mana penonton bisa belajar bahasa Mandarin secara interaktif dan menyenangkan melalui flash card, animasi, musik video dan lagu-lagu. Acara ini tayang setiap hari setiap 20 menit sekali di sela-sela acara yang lain.

Miao Mi yang mengudara selama 24 jam sehari juga akan menayangkan acara-acara menarik untuk anak, di antaranya Eori, Fox Inventor, Pleasant Goat and Big Big Wolf, Rubi – Growing Up Happily, Little Rabbit’s Kung Fu Academy dan Happy Friends, setiap hari Senin hingga Jumat mulai jam 05.00 – 16.45 WIB. Walaupun acara tersebut dikhususkan untuk anak-anak, namun alangkah lebih baik jika anak menontonnya dengan didampingi oleh orang dewasa.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda