Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Liam Gallagher Masih Menginginkan Reuni Oasis

Penulis :
Kamis, 17/08/2017 12:00:00 | Dibaca: 52




Liam Gallagher Masih Menginginkan Reuni Oasis

ichef.bbci.co.uk


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti- "Aku lebih suka membicarakan tentang album Oasis daripada album solo Liam"

Liam Gallagher mengakui bahwa dia masih menginginkan sebuah reuni Oasis, seperti dia dan adiknya Noel Gallagher yang "lebih baik jika bersama". Berbicara di podcast Rolling Stone yang baru, anggota Oasis ini mengakui bahwa dia "akan lebih memilih berbicara tentang album Oasis dari pada berbicara tentang album solo Liam"

"Para wartawan Inggris sepertinya berpikir bahwa aku akan sesumbar memberikan harapan pada para fans kemudian di waktu yang bersamaan, atau di wawancara selanjutnya, aku mengahncurkan harapan mereka" Komplain Liam. "Semua yang aku katakan dihari sebelumnya saat di Radio Beats adalah saat kami belum kembali bersama, jika kami kembali bersama, kamis akan menjadi saudara dan sahabat lagi. Lalu aku membayangkan hal itu terjadi, lalu kami akan keluar bersama atau melakukan apapun bersama, dan kami bersahabat, dan berbicara tentang apapun, dan masing-masing dari kami berada di satu level yang terhormat, aku pikir itu akan terjadi, mau tidak mau, kami harus bersama lagi atau haruskah kami mengumpulkan semua anggota band dan mengadakan tur?"

Liam melanjutkan,"Aku tahu Noel tidak mau mendukung U2 dan bermain bersama mereka dengan sepertiga stadium kosong Tampa penonton saat dia bisa melakukannya sendiri bersama adiknya. Aku lebih suka berbicara tentang album Oasis dari pada album solo Liam. Dan aku tau Noel Gallagher sependapat denganku. Akan lebih baik jika kami bersama"

Ucapan terakhirnya senada dengan ungkapannya diatas saat wawancara di Beast 1 bulan lalu, di mana Liam mengatakan bahwa dia dan adiknya "tidak pernah berbicara dan itulah hal yang paling menyedihkan". Kemudian dia mengatakan bahwa kunci sukses Oasis adalah karena  Noel sangat 'membosankan' dan dia sangat 'hyper'

Album debut solo Liam Gallagher 'As You Were' akan rilis bulan depan. Semua orang telah mendengarkan 'Chinatown' dan 'Wall of Glass' dan dia berjanji akan membuat lebih banyak lagu minggu ini. Albumnya akan berisi 4 lagu yang di buat oleh Adele/Beck berkolaborasi dengan Greg Kurstin. Sisanya dibuat oleh Dan Grech-Marguerat, yang sebelumnya bekerjasama dengan Radiohead, Mumford and Sons, dan Circa Waves.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda