Sabtu, 21 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Luftrum Merilis Lunaris – Pads Instrument for Kontakt Player

Penulis :
Jumat, 21/07/2017 9:00:00 | Dibaca: 261




Luftrum Merilis Lunaris – Pads Instrument for Kontakt Player

luftrum


Compusiciannews.com -Software- Luftrum mengatakan bahwa Lunaris adalah sample based pad instrument. Lunaris terdiri dari beberapa pad, dari pad analog klasik hingga pad lush ambient, pad sinematik dan pad di tengah-tengahnya, termasuk 30 pad Luftrum asli dari Prophet-6. Terdapat juga pad berurutan dari elemen yang tidak bergaris menjadi pola ritmis yang lebih kontemporer.

Lunaris memiliki ukuran sebesar 4,5GB. Software ini dilengkapi dengan 250 preset yang dibuat oleh perancang suara kelas dunia seperti Arksun, Bigtone, Himalaya, Luftrum, Martin Walker, Adam Pietruszko, Twolegs Toneworks dan Brandon Clark.

Terdapat fitur-fitur unggulan Lunaris seperti 2700 sampel yang dipangkas dengan cermat, lebih dari 200 sumber suara multisampled pad, field recording, transien synth dan soundscapes yang tersedia untuk mix version. Fitur-fitur tersebut dirangkai dan dibentuk menjadi struktur pad yang sempurna.

Tidak hanya sebagai mesin pad impian, Lunaris juga merupakan software untuk menuangkan kreatifitas yang unggul dalam segala hal mulai dari soundscapes hingga synth lead, secanggih drone dan organic textures, yang dapat mempermudah produser, komposer dan perancang suara dalam pengerjaan musik.

Lunaris dikeluarkan oleh free Kontakt Player, jadi software ini tidak tersedia di Kontakt full version. Software ini akan bekerja tanpa batas di free Kontakt Player atau full version Kontakt v5.6.8 atau  versi yang lebih baru. Lunaris dapat dimuat langsung di DAW seperti plugin lainnya. Dapat juga dimuat di Propellerhead Reason 9.5, versi terbaru yang menambahkan VST ke Reason. Lunaris adalah NKS yang didesain siap pakai dengan Komplete Kontrol dan Machine.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda