Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

MacGAMUT 6, Aplikasi Musik Fleksibel untuk Siswa

Penulis :
Jumat, 11/04/2014 0:00:00 | Dibaca: 1684




MacGAMUT 6, Aplikasi Musik Fleksibel untuk Siswa


 

CompusicianNews.com – Pembelajaran - MacGAMUT adalah aplikasi musik yang telah dipercaya untuk membantu siswa menguasai ketrampilan penting dalam bermain musik.

Beberapa alasan mengapa MacGAMUT banyak sekali digunakan oleh musisi karena MacGAMUT menyediakan banyak latihan penguasaaan dasar dan latihan yang berhubungan dengan ketrampilan pendengaran, antara lain pendektean ritme interval, pendektean skala melodi, pendektean chords dan masih banyak lagi.

Apa yang baru di MacGAMUT 6? Yaitu latihan penguasaan dasar interval, skala, dan chords untuk teori tertulis dan teori keyboard. Siswa juga dapat menggunakan pilihan the make my own drill untuk latihan pendengaran, teori tertulis, dan teori keyboard.

Dengan interface yang intuitif dan menu bantuan pada layar, menjamin para siswa menghabiskan waktu untuk menguasai ketrampilan penting, dan bukan sekedar belajar cara menggunakan software. 

Siswa dapat memasukkan notasi secara langsung pada layar untuk latihan pendengaran dan latihan tertulis, serta mempelajari hubungan antara suara dan notasi. Catatan keyboard (baik itu melalui MIDI keyboard atau virtual keyboard di layar) juga sangat dibutuhkan pada latihan keyboard, dan sebagai pilihan untuk latihan ketrampilan pendengaran.

Khusus untuk para instruktur, MacGAMUT dapat digunakan sesuai dengan paketnya atau dapat disesuaikan dengan kurikulum yang ada. Setelan software juga dapat dimodifikasi untuk mengedit koleksi disesuaikan dengan kebutuhan siswa dan gaya mengajar masing-masing instruktur.

MaxGAMUT sangat flexible digunakan

MacGAMUT dapat diadaptasi oleh para instruktur sebagai modul, atau merekomendasikannya hanya untuk siswa yang memerlukan latihan ekstra di luar kelas. 

Disk Aplikasi Instruktur pada MacGAMUT juga dapat memudahkan pengguna untuk menyesuaikan software latihan penguasaan dasar untuk siswa semua umur, pencapaian masing-masing siswa, serta untuk pendidikan lingkungan. 

Pengguna juga dapat mengedit Libraries Application untuk Windows sehingga dapat dilakukan edit pada koleksi ritmik, melodi, dan latihan pendektean harmonis. Metode latihan sementara berfungsi mematikan beberapa presets, sehingga mengijinkan siswa untuk menjelajahi cakupan pembelajaran, menemukan hal baru untuk meningkatkan ketrampilan pendengaran, tertulis,  dan keyboard.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda