Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Maia Estianty Terpilih Jadi Juri Indonesian Idol 9, Ahmad Dhani Terdepak

Penulis :
Kamis, 12/10/2017 10:43:11 | Dibaca: 274




Maia Estianty Terpilih Jadi Juri Indonesian Idol 9, Ahmad Dhani Terdepak

showbiz.liputan6.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ajang pencarian bakat Indonesian Idol akan kembali digelar akhir tahun ini. Setelah vakum selama 3 tahun, akhirnya ajang yang merupakan kontes adaptasi program franchise Idol yang dibuat oleh Simon Fuller pada tahun 2001 lalu ini diadakan dengan formasi juri yang berbeda.

Kali ini kontestan Idol akan menghadapi 5 juri ternama, diantaranya ada Ari Lasso, Armand Maulana, Judika Sitohang, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty.

Keterlibatan Maia sebagai salah satu juri Indonesian Idol musim ke 9 disebut-sebut menggeser posisi Ahmad Dhani yang sudah 3 musim menjadi juri ajang popularitas tersebut.

Dini Putri, selaku Program and Production Director dari stasiun televisi RCTI, mengatakan pemilihan kelima juri, termasuk Maia Estianty didasari diskusi yang cukup panjang.

Dilansir dari media tempo.com, Dini Putri berkata pada hari Senin (9/10) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

"Standar diskusi kita berbulan-bulan lamanya. Kita memilih yang benar-benar memiliki kapasitas dan integritas, bukan karena banyak gimmick-nya,"

Diakui Dini pula sempat ada beberapa nama yang terlintas dan akhirnya pilihan 5 juri itu salah satunya jatuh kepada Maia Estianty

Dengan terpilihnya 5 juri ini pasti akan membawa suasana berbeda di ajang yang sudah 8 kali diadakan ini.

Rencananya, audisi akan digelar di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Jakarta

Namun ada beberapa kota lain yang dipilih untuk audisi regional, seperti Kupang, Makasar, Manado, Malang, Palembang, Semarang, Ambon, Padang, Purwokerto, Manjarmasin, Cirebon, Balikpapan dan Sukabumi. Nantinya beberapa kandidat dari masing-masing kota ini akan dibawa ke 5 kota audisi utama untuk menjalani audisi kembali.

Audisi telah dibuka sejak 18 September lalu dan jadwalnya audisi akhir akan digelar di Jakarta, pada 14-16 Oktober 2017 mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda