Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Major Lazer Munculkan BTS dalam Film Pendeknya

Penulis :
Selasa, 15/08/2017 9:00:00 | Dibaca: 122




Major Lazer Munculkan BTS dalam Film Pendeknya

Twitter


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Pertemuan Major Lazer dan BTS beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para penggemar. Major Lazer mengungkap bahwa mereka memang tengah bekerja sama dengan Bangtan Boys. Hal tersebut membuat para penggemar penasaran mengenai proyek apa yang sebenarnya sedang mereka kerjakan.

Major Lazer mengunggah video perjalanan mereka saat berkunjung ke negeri gingseng tersebut untuk menghadiri Valley Rock Festival 2017. Dalam kesempatan tersebut mereka bertemu dengan dua personel BTS, Jungkook dan Rap Monster.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Mereka menampilkan tempat-tempat yang mereka kunjungi disana. Mereka juga menampilkan kegiatan mereka bersama Jungkook dan RapMon di akhir video.

Dalam caption video tersebut mereka menuliskan, “Merupakan sebuah kebanggaan untuk berkunjung dan tampil di tempat ini. Terimakasih untuk Namjoon (Rap Monster) dan Jungkook dari BTS yang mau bergabung. Sampai jumpa lagi.”

Sebelumnya, Diplo juga memposting fotonya bersama kedua member BTS tersebut di akun Instagramnya. “Akan membuat sebuah film dengan squad Korea saya @bts.bighitofficial,” tulisnya.

Namun sampai saat ini belum diketahui apakah akan ada kelanjutan dari video tersebut. Sementara untuk BTS sendiri, sebelumnya mereka juga pernah terlibat proyek bersama dengan DJ Steve Aoki. Mereka juga dapat kesempatan untuk menghadiri Billboard Music Awards di Los Angeles beberapa waktu lalu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda