Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Mantan Presiden A.S Beri Ucapan Selamat Kepada Diana Ross

Penulis :
Selasa, 21/11/2017 10:23:33 | Dibaca: 172




Mantan Presiden A.S Beri Ucapan Selamat Kepada Diana Ross

Billboard


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Mantan Presiden AS Barack & Michelle Obama mengirimkan pesan kepada Diana Ross yang berisi ucapan selamat atas penghargaan Lifetime Achievement Award dalam AMAs 2017 (19/11) di Los Angeles, mereka mengutarakan bahwa Ross memang layak menerima penghargaan itu.

Setelah pesan kejutan manis dari Taylor Swift di awal pertunjukan,  Barack & Michelle Obama duduk bersama dalam sebuah video berduarsi 30 detik yang ditujukan untuk salah satu Diva Legendaris yang telah berhasil memikat hati pasangan ini dalam setiap karya-karyanya. Video ini merukan wujud apresiasi mereka terhadap Diana dan musiknya.

"Orang-orang dari usia 8 sampai 80 mengetahui setiap kata untuk lagu-lagu Diana Ross dan karyanya dinikmati orang-orang dari setiap ras, latar belakang dan jalan hidup," kata Michelle. "Sampai hari ini suaranya masih murni, kecantikannya tak terbantahkan dan kecakapan memainkan pertunjukannya masih tetap memukau."

Barack menambahkan bahwa mereka masih sering mendengarkan karya-karya Ross, itulah sebabnya dia memberinya Medali Kemerdekaan Presiden tahun lalu. "Tapi, ini juga merupakan hal yang luar biasa," katanya sambil tersenyum. "Diana Ross, selamat, dan kami mencintaimu." ungkap Michelle.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda