Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Mengenal Lebih Dalam Emma Watson, Pemeran Belle dalam Film Musikal Adaptasi Disney Beauty and the Beast

Penulis :
Senin, 22/05/2017 16:40:46 | Dibaca: 331




Mengenal Lebih Dalam Emma Watson, Pemeran Belle dalam  Film Musikal Adaptasi Disney Beauty and the Beast

Emma Watson (Bustle)


Emma Charlotte Duerre Watson atau yang dikenal dengan Emma Watson merupakan artis dan model yang melejit lewat karakter perannya sebagai Hermione Granger dalam film saga Harry Potter. Setelah perannya di film Harry Potter selesai, Emma mengembanggkan passionnya di dunia fesyen yang sudah terbentuk saat dia terpilih sebagai wajah baru dari Burberry di tahun 2009.

Di tahun 2010, dia masuk jurusan Sastra Inggris di Brown University, Rhode Island, Amerika Serikat dengan alasan sistem perkuliahan di Amerika Serikat mengijinkan para mahasiswanya bisa mengambil banyak mata kuliah dan dia kemudian  menghabiskan tahun ketiga kuliahnya di Oxford.

Dia lulus di bulan Mei 2014 dan bersama 2000 lulusan lainnya dia menerima gelar dari Brown  sebagai Sarjana Sastra Inggris. Di tahun 2017 ini, dia baru saja menjalankan peran besarnya dengan menghidupkan karakter Belle dari versi Live drama musikal Beauty and the Beast yang tayang pertengahan Maret lalu dan menuai begitu banyak keuntungan dan penonton di seluruh dunia.

Lahir di pusat kota mode dunia, Paris pada tanggal 15 April 1990 dan dibesarkan di Inggris, Emma memperoleh peran besarnya  saat dia masih belia dengan memerankan salah satu sahabat dari Harry Potter di seri film keseluruhan.

Di Oxford, Watson masuk Stagecoach Theatre Arts School dan disana dia belajar bernyanyi, akting dan menari dan juga memerankan drama. Insting alami aktingnya keluar saat dia memenangkan kompetisi puisi karya James Reeves yang berjudul ‘The Sea’ saat dia berusia 7 tahun.

Saat dia berusia 11 tahun, Emma sudah menghasilkan kesuksesan besar dimana film Harry Potter yang pertama yang dia bintangi memperoleh penghasilan kotor US$ 974 juta di seluruh dunia. Pembukaannya sendiri di Amerika Serikat telah memecah rekor dengan meraih US$ 33,3 juta dan dinominasikan di penghargaan Oscar dan 7 penghargaan BAFTA dan dia banyak dipiju oleh para kritikus mengenai aktingnya. Selengkapnya di E-Mag bulan Mei 2017 'Film Musikal' 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda