Jumat, 23 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Moog Music Umumkan Portal Pembelajaran Musik, Teknologi Dan Sains

Penulis :
Jumat, 07/11/2014 14:54:11 | Dibaca: 1259




Moog Music Umumkan Portal Pembelajaran Musik, Teknologi Dan Sains

Suasana di Moog Factory, Ashvile http://www.citizen-times.com/


CompusicianNews.com -Pembelajaran- Moog Music mengumumkan musik online dan portal pembelajaran baru, WerkstattWorkshop.com pada tanggal 9 Oktober lalu. Ini merupakan platform untuk mengajar teknologi, matematika dan musik secara kreatif, menurut press releasenya.

Project ini berdasarkan pada Werkstatt-01 Analog Synthesizer Moogfest 2014, yang Moog rancang secara spesifik untuk menginspirasi, eksplorasi dan manipulasi sirkuit analog.

 “Synthesizer analog telah memiliki sejak lama memiliki budaya kreatif yang dilahirkan dari teknisi, musisi dan penggemar yang ulet,” kata CEO Moog Music, Mike Adams. “Bob Moog mengawalinya saat umur 15 tahun dengan mempelajari dan memodifikasi desain Leon Theremin.  Kami ingin membagikan peninggalan pembelajaran, musik dan elektronik kami untuk memperkuat generasi maker yang baru.”

Werkstattworkshop.com versi beta ini memberikan secara bersamaan video tutorial untuk 9 modifikasi, dan diantaranya tidak ada yang memerlukan pematrian, yang merentang integrasi resistor photo cell yang sederhana hingga Arduino microprocessor control.

Situs ini juga terdapat project ide-ide, file cetak 3D dan 38 lesson plan yang lengkap bagi para pengajar untuk mengembangkan program STEM dan STEAM di SMA

Pada awal minggu bulan Oktober lalu, Moog Music mengumumkan perilisan Werkstatt-01 Analog Synthesizer Moogfest2014 kit. Untuk mendukung eksplorasi sirkuit analog ini, Moog telah bekerja sama dengan SparkFun, sebuah toko elektronik online yang membuat dunia teknologi lebih dapat terakses ke masyarakat pada rata-ratanya. SparkFun akan mendistribusikan semua bagian yang diperlukan untuk menciptakan modifikasi yang didirikan di Werkstattworkshop.com.

“The Moog Werkstatt merupakan bagian teknologi yang luar biasa yang memiliki seri yang besar akan daya tarik musisi dalam dunia DIY (Do –It – Yourself) elektronik,” kata teknisi SparkFun, Byron Jacuot. “SparkFun telah memiliki rasa hormat yang dalam akan legasi Moog dan kami sangat senang mengrenai kemitraan baru ini dan kesempatan yang ada.”

Pada bulan April 2014, Werkstatt -01 Analog Synthesizer Kit disediakan ke pemegang tiket VIP Engineering melalui workshop khusus di Moogfest 2014,

SparkFun sendiri merupakan toko retail online yang menjual alat-alat instrumen elektronik dan memastikan bahwa projek elektronik akan terus jalan. 

loading...




nilai

Berguna
1


Berita Terkait :

Komentar Anda