Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Morrissey Angkat Bicara Tentang Harvey Weinstein dan Kevin Spacey

Penulis :
Kamis, 30/11/2017 12:25:44 | Dibaca: 149




Morrissey Angkat Bicara Tentang Harvey Weinstein dan Kevin Spacey

The Times


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Steven Patrick Morrissey (lahir di Manchester, Inggris, 22 Mei 1959; umur 58 tahun) adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris. Ia merupakan vokalis dari grup musik The Smiths. Kariernya di dunia musik dimulai sejak tahun 1982. Setelah bubarnya The Smiths pada tahun 1987, Morrissey melanjutkan kariernya di dunia musik sebagai solois. Karya musik Morrissey memiliki dampak positif terhadap pergerakan musik di berbagai negara, bahkan majalah musik NME menyebutkan Morrissey sebagai salah satu seniman yang paling berpengaruh sepanjang masa.

Pekan lalu, sebuah wawancara Spiegel Online mengungkapkan Morrissey memiliki pandangan yang tidak begitu progresif mengenai skandal Kevin Spacey dan Harvey Weinstein. Sejak sempat menjadi subyek kontroversi, kini Morrissey melipatgandakan sebagian pandangannya.

Dalam sebuah wawancara berbahasa Inggris baru dengan The Sunday Times, Morrissey telah mengklarifikasi pemikirannya mengenai masalah ini, yang menyatakan: "Anda harus berhati-hati sejauh 'pelecehan seksual' yang bersangkutan, karena seringkali hanya bisa menjadi usaha yang menyedihkan dalam pacaran," ujarnya. "Saya yakin ini mengerikan, tapi kita harus menjaga semuanya sebanding. Tidak setuju Saya tidak pernah dilecehkan secara seksual, saya bisa menambahkannya. "

Meskipun masih sedikit dan tidak jelas apa yang dia definisikan sebagai serangan seksual, penulis lagu melanjutkan diskusi tentang politiknya serta selera makannya yang aneh. "Saya tidak politis, saya selalu begitu," katanya. "Saya tidak pernah memilih dalam hidup saya." Dia terus bercerita tentang kebenciannya pada bawang putih, jamur, dan bawang serta fakta bahwa dia tidak pernah mencicipi kari atau kopi dalam hidupnya. "Saya tidak pernah makan kari dan saya belum pernah minum kopi," katanya. "Saya tidak pernah menginginkannya dan saya tidak pernah menyerahkannya."

Klik link berikut untuk melihat wawancara lengkapnya.

https://www.thetimes.co.uk/magazine/the-sunday-times-magazine/exclusive-interview-morrissey-on-sexual-harassment-and-why-he-defends-kevin-spacey-and-harvey-weinstein-07bj7f87q

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda