Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Netizen Bingung Cardi B Tak Disebut Dalam Nominasi Grammy 2018

Penulis :
Kamis, 30/11/2017 11:43:18 | Dibaca: 107




Netizen Bingung Cardi B Tak Disebut Dalam Nominasi Grammy 2018

Billboard


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Nominasi Grammy 2018 sudah disebutkan, dan salah satu nominasinya adalah Cardi B. Dalam Grammy mendatang, Cardi B masuk dalam nominasi best rap performance dan best rap song dengan judul lagunya Bodak Yellow.

Tetapi namanya netizen berbahagia itu selalu mencibir dan mengolok siapa saja yang mereka anggap tidak pantas masuk nominasi Grammy.

Beberapa dari netizen rupanya kurang teliti dalam membaca pengumuman nominasi tersebut. Mereka mengira bahwa nama Cardi B tidak dicantumkan dalam dua nominasi tersebut.

Akibat salah baca informasi, akun Twitter The Fader mengatakan bahwa memang lagu Bodak Yellow memenangkan nominasi tersebut, tetapi tidak untuk Cardi B.

Dalam pengumuman tersebut dituliskan Bodak Yellow dan di baris bawahnya dituliskan nama-nama rekan kerja dan penulis lagu Cardi B dalam penggarapan lagu tersebut yaitu Dieuson Octave, Klenord Raphael, Shaftizm, Jordan Thorpe, Washpoppin & J White.

Mereka mengatakan bahwa Cardi B tidak akan mendapatkan penghargaan, karena namanya saja tidak dicantumkan di dalam nominasi tersebut. Tetapi padahal informasi sebenarnya adalah Cardi B tetap dituliskan, dengan nama lain yaitu Washpoppin.

Washpoppin sendiri adalah judul lagunya Wash Poppin pada tahun 2016 dalam Gangsta Bitch Music Vol. 1.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda