Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Obama Ingin Will Smith Perankan Dia Karena Keduanya Miliki Telinga yang Mirip

Penulis :
Minggu, 13/08/2017 9:00:00 | Dibaca: 165




Obama Ingin Will Smith Perankan Dia Karena Keduanya Miliki Telinga yang Mirip

NME


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Obama pernah mengatakan pada Will Smith bahwa ia akan senang jika sang aktor memerankan karakternya di sebuah film.

Dalam sebuah wawancara dengan James Corden, pada acara komedi Carpool Karaoke, aktor sekaligus rapper tersebut mengaku kepada Corden bahwa dia telah didekati untuk berperan sebagai Obama, dan telah mendiskusikan kemungkinan itu dengan mantan presiden Amerika tersebut secara personal.

Smith mengatakan kepada Corden bahwa Obama menyetujui casting tersebut. Will Smith juga berkata: "Dia merasa yakin karena saya memiliki telinga (yang mirip dengannya) untuk peran ini."

Corden kemudian menyarankan agar Smith memasukkan beberapa slogan film klasiknya ke dalam penampilannya di acara tersebut, termasuk "Aw hell naw," yang Smith gunakan di I, Robot.

Dalam acara itu, Corden bahkan membawa kelompok marching band sebagai iringan lagu 'Gettin' Jiggy With It '. Selain itu, Smith juga menjelaskan bahwa ia menulis sajak pertamanya saat ia berusia 12 tahun, dan sudah menjadi penyanyi ‘sungguhan’ sebelum lulus SMA.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda