Senin, 26 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Penggemar Berduka di Pemakaman Chris Cornell

Penulis :
Selasa, 13/06/2017 13:47:40 | Dibaca: 84




Penggemar Berduka di Pemakaman Chris Cornell

Suasana pemakaman Chris Cornell di Hollywood Forever Rolling Stone


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Jenazah Chris Cornell dikebumikan di Pemakaman Hollywood Forever di Los Angeles pada Jumat (26/5/2017) waktu setempat. Pemakaman untuk penyanyi bernama lengkap Christopher John Boyle ini diiringi oleh tangisan keluarga, teman, dan penggemarnya. Proses pemakaman dimulai dengan diputarnya lagu Like a Stone milik Audioslave dan The Promise milik Chris Cornell. Chester Bennington dan Brad Delson 'Linkin Park' menyanyikan lagu berjudul Hallelujah yang pernah dinyanyikan Leonard Cohen. Jeff Ament 'Pearl Jam', aktor Josh Brolin, gitaris Soundgarden Kim Thayil, dan Tom Morello 'Audioslave' memberikan pidato mereka mengenai Cornell. Di akhir proses pemakaman, lagu All Night Thing milik Temple of the Dog diputar untuk mengiringi jenazah keluar dari area pemakaman. 

Para penggemar Cornell mulai memasuki taman ketika kebaktiannya sudah selesai. Dalam sebuah video yang didapat TMZ, fans berkerumun di sekitar batu nisan dan seorang penggemar wanita tampak menangis tersedu-sedu. Berbagai barang mulai dari tumpukan bunga, koleksi gitar, manik-manik doa hingga catatan pribadi dengan cepat menutupi nisan Cornell. 

"Aneh kah jika mencintai seseorang yang Anda tidak kenal? Saya rasa orang-orang di sini mencintainya dengan cara mereka sendiri," kata Rita Neyter Skiles, penggemar Cornell.

Penggemar lainnya menuturkan bahwa dirinya masih tidak percaya dengan meninggalnya Cornell.

"Saya selalu menyangkalnya ketika berita itu munculnya. Ini terasa tidak nyata. Saya merasakan sakit hati. Ada rasa persahabatan di sini. Semua orang mencoba untuk terhubung dengan cara yang sama, " ungkap Skiles, 42 tahun.

"Saya hanya ingin mengucapkan selamat tinggal. Chris Cornell adalah salah satu inspirasi musik saya. Saya mendengarkan musik karena dirinya," kata penggemar Cornell lainnya, Morales.

Selain para penggemar, para musikus dan beberapa aktor Hollywood pun datang diantaranya Dave Grohl 'Foo Fighters', Brad Pitt, Lars Ulrich dan James Hetfield 'Metallica', Pharrell Williams, Dave Navarro 'Jane's Addiction', aktor Christian Bale, James Franco, Krist Novoselic 'Nirvana', produser Nile Rogers, aktor Jeremy Renner, mantan suami Gwen Stefani, Gavin Rossdale, istri mendiang Kurt Cobain 'Nirvana', Courtney Love, serta seluruh personel Soundgarden yang tampil bersama Chris di malam sebelum sang penyanyi meninggal.

Sebelumnya Chris Cornell, mendadak dikabarkan wafat pada Rabu (17/5) malam waktu Amerika Serikat, beberapa jam setelah ia tampil bersama bandnya di Fox Theater, Detroit, AS. Cornell wafat di tengah rangkaian tur konser musim semi Soundgarden untuk kawasan Amerika Utara. Rumor yang beredar bahwa Cornell mengakhiri hidupnya sendiri telah diresmikan oleh tim pemerika medis Wayne County pada Kamis (18/5) sore waktu setempat. Namun hingga saat ini, pihak keluarga yakin bahwa kematian Cornell bukan murni keinginannya untuk bunuh diri. Sang istri Vicky Karayiannis meyakini bahwa kematian suaminya tersebut karena di bawah pengaruh obat-obatan.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler