Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Peroleh Dana Seri A, Soundtrap Bidik Pasar Pendidikan

Penulis :
Selasa, 11/10/2016 11:42:43 | Dibaca: 527




Peroleh Dana Seri A, Soundtrap Bidik Pasar Pendidikan

onlinemusicengine.org


Compusiciannews.com -Pembelajaran- Soundtrap, musik berbasis cloud dan platform rekaman audio telah berhasil menggalang sekitar US$ 6 juta dalam pendanaan seri A. Nordic VC Firm Industrifonden memimpin dengan partisipasi dari rentetan investor yang ada dan pendukung-pendukung baru, termasuk Peter Sterky, mantan CFO dan COO dari layanan streaming terbesar Spotify dan total dana  yang digalang sekitar US$8,5 juta.

Perbadingan dengan versi multiplatform seperti GarageBand dari Apple, Soundstrap memungkinkan Anda untuk merekam musik atau hal-hal seperti podcast dan hadir dengan instrumen software dan MIDI sequencer-nya sendiri. Software ini tersedia untuk platform iOS, Android, Chromebook, Mac dan Windows dan memiliki kapabilitas lintas perangkat dimana keunggulan dari software ini terlihat.

Proses kinerjanya disimpan dalam cloud dan Anda bisa pakai kembali saat menggunakan perangkat lain dan terdapat fitur dimana Anda dapat berkolaborasi dengan platform online lainnya. Per Emanuelsson, CEO dan Co-Founder dari Soundstrap berkata bahwa ide ini tidak hanya membuat sesuatu mudah digunakan tapi juga sebuah alat yang mengenal pembuatan musik itu sangat menyenangkan jika dibuat bersama-sama secara kolaboratif.

Bersamaan dengan Chromebook, Soundtrap telah menjadi platform yang populer di kalangan para guru dan pelajar musik dan secara inisial  mengejutkan Emanuelsson dan timnya. Namun, awal tahun ini, startup asal Swedia ini telah menargetkan pasar pendidikan.

Soundtrap juga merupakan mitra resmi Google untuk bidang pendidikan yang menargetkan sekolah-sekolah dimana penetrasi Chromebook adalah hal yang nyata. Sementara itu, para investor dalam perusahaan termasuk produser dan pencipta lagu asal Swedia Andreas Carlsson; pendiri Truecaller Alan Maedi dan Nami Zarringhalam; beserta  7 investor lainnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda