Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Pixel Bud, Penerjemah Pribadi Anda di Saat Masalah Kendala Bahasa Melanda

Penulis :
Sabtu, 14/10/2017 12:00:00 | Dibaca: 105




Pixel Bud, Penerjemah Pribadi  Anda di Saat Masalah Kendala Bahasa Melanda

New Atlas


Compusiciannews.com -Gadget- Untuk berpergian ke luar negeri sekarang tidak perlu khawatir memikirkan masalah bahasa. Google telah menghadirkan seperangkat earbud nirkabel yang diklaim dapat menerjemahkan 40 bahasa secara langsung (real time),  dan alat ini hadir dengan beberapa fitur handy lainnya.

Dengan menggunakan fungsi dari Google Translate, alat ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menerjemahkan bahasa dengan menangkap suara dari lawan bicara.

Diumumkan dalam acara Google Pixel, alat yang diberi nama Pixel Bud bukanlah nirkabel seperti pada AirPod milik Apple, Pixel Bud terhubung dengan kabel yang melingkar di bagian kepala belakang namun Pixel Bud ini terhubung secara nirkabel ke perangkat mobile.

Alat ini menyediakan touchpad di sisi kanan earbud untuk fungsi swipe control pada playlist musik Anda dan alat ini hadir dengan charger yang berukuran saku pakaian yang dapat mengakomodasi daya guna selama 24 jam

Google berkata bud-nya akan menghasilkan suara yang bagus dan yang lebih perlu diingat adalah kemampuannya untuk menerjemahkan 40 bahasa secara real-time. Dengan didukung Google Translate, alat ini diklaim secara efektif menjalankan tugasnya sebagai penerjemah pribadi yang tersembunyi di telinga Anda. Jadi dengan menekan bagian kanan alat ini dan berkata, contohnya “Help me speak Japanese,” speaker dari alat ini akan memutar terjemahan dalam bahasa Jepang dengan keras dan lantang dan saat teman Anda yang berbahasa Jepang merespon, akan diterjemahkan dan diputar ke bahasa ibu Anda.

Pixel Bud hadir dengan Google Assistant yang memungkinkan untuk melakukan suara perintah untuk mengontrol musik, panggilan telepon dan mendapat arahan melalui Google Maps dan juga dapat dibuat untuk membaca pesan dan mendeteksi calendar.

Pixel Bud dapat digunakan sebagai bud regular dengan perangkat iOS, namun untuk Google Assistant dan fungsi terjemahannya, mereka memerlukan Pixel yang sepasang atau perangkat Android yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow atau diatasnya. Alat ini siap dijual dipasaran bulan November mendatang dengan harga US$ 159 atau sektar Rp. 2.067.000,00

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda