Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Prodigy Rock, NgeRock dengan iDevice App Dan Gitar Nyata

Penulis :
Rabu, 02/04/2014 0:00:00 | Dibaca: 2352




Prodigy Rock, NgeRock dengan iDevice App Dan Gitar Nyata


Compusiciannews.com – Pembelajaran - Saat belajar lagu popular dengan gitar, akankah lebih keren jika seorang gitaris seperti James Hetfield, Jerry Garcia atau Richie Blackmore dapat mengajari anda bagaimana memainkan musik mereka? Produk pertama dari perusahaan Los Angeles, The Way of H yang menawarkan suatu produk terbaik berikutnya.

Rock Prodigy adalah aplikasi pembelajaran yang interaktif untuk iPhone, iPod Touch dan iPad yang menawarkan cara cepat untuk belajargitar dengan menggunakan instrumen asli  dan rekaman orisinil. Aplikasi ini menggunakan perangkat mikrofon untuk mendengarkan permainan anda dan menyediakan feedback untuk membantu dengan cepat kesalahan dan teknik improvisasi.

Dengan Rock Prodigy, anda tidak menggantikan jari anda pada dawai virtual yang terpampang pada layar perangkat pada aplikasi iDevice-nya, tapi anda dapat menggunakan gitar anda sendiri dan memetik dawai yang nsebenarnya. Selama instrumen masih dalam satu nada, aplikasi ini akan mendaftar apa yang anda mainkan secara akustik via mikrofon yang built-in dari perangkat Apple yang terpilih  dan menggunakan polyphonic pitch-recognition untuk membadingkan apa yang anda petik dengan rekaman master orisinil dari gitar klasik. Pemain juga dapat menghubungkan headset dengan mikrofon atau basic line-in guitar input adapter, seperti yang dibuat oleh IK Multimedia, Peavey, PRS dll.

Rock Prodigy menawarkan interaksi real-time dengan penampilan yang seperti tab yang menunjukan ritme, timing dan durasi notasi untuk 4 level permainan keseluruhan. Pemula dapat memulai dengan level yang paling mudah yang akan memungkinkan anda bermain dengan 1 nada seketika sampai anda memperoleh rasa atau feel pada lagu anda, kemudian bergerak ke level berikutnya untuk memasukan penekanan-penakanan lebih pada riff utama. Setelah itu anda akan siap untuk memainkan notasim setidaknya setengah dari notasi yang adasebelum beralih ke tahap akhir dari aplikasi Prodigy dimana anda akan menguasai lagu secara lengkap.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pembelajaran mengkover nada, skala, kord, ritme dan timing. Aplikasi ini dapat diperoleh gratis lewat download via iTunes dan untuk fitur premium dikenakan biaya sekitar US$ 9.99 atau sekitar Rp. 100.000.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda