Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Raditya Dika, Young Lex, hingga AKB48 Akan Hadir di Viral Fest Asia 2017

Penulis :
Kamis, 25/05/2017 9:00:00 | Dibaca: 364




Raditya Dika, Young Lex, hingga AKB48 Akan Hadir di Viral Fest Asia 2017

http://celebrity.okezone.com/read/2017/05/16/33/1692693/raditya-dika-hingga-young-lex-bakal-ramaikan-viral-vest-asia-2017


Compusiciannews.com - Komunitas - Viral Fest Asia 2017 akan kembali diselenggarakan untuk ketiga kalinya. Acara yang digelar untuk mengumpulkan para pembuat konten kreatif YouTube kawasan Asia ini dijadwalkan diselenggarakan pada 2-3 Juni mendatang di Show DC, Bangkok, Thailand. Acara ini diselenggarakan oleh grup media digital terdepan, WebTVAsia.

"Kita mengadakan Viral Fest Asia ini supaya orang-orang punya bakat dan ide bebas berkreasi dan berkolaborasi dengan konten kreator se-Asia," ujar COO WebTVAsia Indonesia, Billy Ching, di kantor WebTVAsia Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

"Acara ini seperti menjadi wadah berkumpul bagi siapapun yang punya ide kreatif, mungkin sebelumnya terhenti karena jalur mainstream yang penuh politik, sekarang bisa membuat apa pun yang mereka mau,” tambahnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, acara yang tahun lalu sukses digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali itu juga akan menghadirkan puluhan kreator terkenal di Asia. Seperti dari Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Filipina dan tentunya Indonesia.

Perwakilan dari Indonesia terdiri dari grup Weird Genius yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Tanner; soundcrafter Ananta Vinnie; Fix Production; Filo Sebastian;  Jovi Adhiguna; Cindercella; Raditya Dika; Sarah Ayu;  Bayu Skak; Boy William; Lifia & Niala; Sara Robert; Young Lex; dan Skinny Indonesian 24. Ini merupakan kali kedua Young Lex hadir di Viral Fest Asia setelah tahun lalu Ia juga mewakili Indonesia.

"Kami merasa bangga dan senang bisa menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di Viral Fest 2017. Lewat sebuah acara seperti ini, kami berkesempatan memperkenalkan Indonesia kepada dunia khususnya untuk kawasan Asia," ungkap Eka Gustiwana sebagai salah satu personel Weird Genius.

Thailand sebagai Negara penyelenggara sendiri menunjuk Burin Boonvisut, vokalis dari band ternama Groove Rider; Komedian Youtube no. 1 Bie The Ska; penyanyi dan penulis lagu Hugo; Girl band idola Thailand BNK48; dan Somkiat dari “Harmones the series” untuk mewakili festival ini.

Jepang diwakili oleh Exile The Second, Flower, Siro-A, Juice=Juice, dan AKB48. Rain, Suran, dan High Color akan mewakili Korea Selatan. Vietnam sendiri menunjuk Son Tung M-TP untuk hadir di acara ini. Namewee akan mewakili Malaysia, Ranz & Niana dari Filipina. Taiwan diwakili Amogood dan Saint. Sedangkan Tiongkok mengirimkan Marmot Band dan Bet.A untuk meramaikan Viral Fest Asia 2017.

Viral Fest Asia tahun ini mengusung tema “Everybody’s Going Viral”. Tema ini diambil dari fenomena sosial media “Viral Video”, yang menekankan kekuatan komunitas global untuk menciptakan dan berbagi tren melalui medium kreatif seperti musik, film, dan multimedia.

Tiket Viral Fest Asia 2017 untuk 3 Juni 2017 sudah bisa dibeli secara eksklusif melalui http://www.thaiticketmajor.com.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda