Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Raisa-Isyana Sabet Penghargaan MAMA 2017 di Hongkong

Penulis :
Selasa, 05/12/2017 11:53:13 | Dibaca: 105




Raisa-Isyana Sabet Penghargaan MAMA 2017 di Hongkong

Google


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Pekan lalu, Raisa melalui akun instagramnya mengabarkan bahwa dirinya dan Isyana mendapat piala penghargaan dalam kategori Best Composer of The Year 2017 dalam ajang MAMA (Mnet Asian Music Award) 2017 di Hongkong.

Raisa tak menyangka dan ia sangat bangga bahwa karyanya bersama Isyana memang diakui dalam lingkup internasional.

Dalam akun instagramnya, Raisa mengunggah fotonya menerima penghargaan tersebut dengan memberikan beberapa ucapan terima kasih.

 

"Kebanggaan yang berbeda, dianugerahkan Mnet Asian Music Award kemarin. Kami memenangkan penghargaan dalam kategori professional; The Best Composer of The Year 2017. Secara pribadi, penghargaan ini adalah kebanggaan dan pencapaian yang baru bagi saya sebagai artis/musisi. Terima kasih partnerku Isyana, Juni Records & Sony Music Indonesia, dan yang paling penting, terima kasih YourRaisa & Isyanation! (emoji love)" tulisnya dalam akun instagramnya.

Namun saat itu Isyana tidak dapat hadir dalam MAMA 2017 di Hongkong, karena ia juga sedang ada job di Surabaya.

"Baru beres banget manggung di Surabaya dan mendapatkan berita segembira ini!!! OMGGG WE DID IT CHEOOWW!!!", Isyana gembira.

Raisa-Isyana adalah pemenang yang kedua dari Indonesia. Sebelumnya sempat Agnez Mo juga memenangkan penghargaan MAMA 2017 pada Sabtu, 25 November 2017 lalu di Vietnam. Ia memenangkan kategori Best Asian Artist-Indonesia. Mo juga tampil dalam acara tersebut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda