Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Raisa Mampir Lagi ke Kota Solo

Penulis :
Senin, 11/12/2017 12.27.55 | Dibaca: 159




Raisa Mampir Lagi ke Kota Solo

jibi photo


Compusiciannews.com - Lantunan suara merdu meramaikan GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (9/12/2017) malam. Ribuan penonton turut larut dalam puncak perayaan hari jadi SMA Batik 1 Surakarta ke-60 bertajuk Exclusive Concert Raisa tersebut. Tanpa dikomando mereka ikut bernyanyi bersama mengikuti suara si Cantik Raisa.

Meski sedikit terlambat, kemunculan Raisa langsung disambut riuh tepuk tangan dan teriakan ribuan penonton yang datang. Melihat sambutan hangat dari para penggemarnya, penyanyi yang dikabarkan tengah hamil ini langsung melempar senyuman.

“Seneng banget bisa di Solo lagi. Selamat ulang tahun untuk SMA Batik 1 Surakarta,” sapanya.

Tanpa menunggu lama, Raisa, yang malam itu berpenampilan kasual dengan setelan outfit warna abu-abu tua membawakan single pertamanya Serba Salah. Suasana kian hangat saat penampilannya disambut nyanyian penonton yang mayoritas anak muda.

Lagu yang menjadi andalan di album Raisa pada 2011 itu dilanjutkan dengan lantunan lagu merdu lainnya seperti Tentang Cinta, Love You Longer, Apalah Arti Menunggu, dan Usai Disini.

Tak mau kehilangan momen dengan penggemar, Raisa, selalu mengisi jeda lagu dengan cerita-cerita singkat. “Ini aku mau nyanyiin lagu favoritku ya, judulnya Jatuh Hati. Jatuh cinta itu harus memiliki, kalau enggak memiliki malah nyusahin. Tapi kalau jatuh hati berbeda. Jatuh hati belum tentu ingin memiliki, gitu loh,” kata dia sebelum memulai tembang Jatuh Hati. Disusul permintaan menyalakan lampu telepon genggam.

Selesai dengan cerita melankolis, Raisa, menaikkan suasana ditengah penonton dengan lagu bertempo cepat seperti Could it Be, dan Bye Bye. Konser itu ditutup dengan sebuah lagu dari album Handmade yang berjudul Kali Kedua.

Tak hanya Raisa, malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun SMA Batik 1 Surakarta tersebut juga dimeriahkan Amazon Dancer dan pentas drama.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda