Senin, 26 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Ramaikan Bulan Ramadhan, Best Western Premier Gelar Kegiatan CSR

Penulis :
Rabu, 14/06/2017 14:40:45 | Dibaca: 118




Ramaikan Bulan Ramadhan, Best Western Premier Gelar Kegiatan CSR

Kegiatan CSR Best Western Premier Solo Baru bersama anak-anak yatim Dokumentasi Hotel Best Western Premier Solo Baru


Compusiciannews.com -Advertorial- Dalam meramaiakan suasana bulan Ramadan di tahun 2017, Best Western Premier Solo Baru mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan megundang dan mengajak anak-anak yatim dari beberapa yayasan di seluruh Solo Raya dibawah naungan Yayasan Nurul Hayat pada hari Senin, 12 Juni 2017.

Kegiatan ini  sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saat bulan Ramadan tiba di semua hotel Best Western di seluruh Indonesia dan nantinya akan digelar acara berbagi kasih dengan anak yatim secara serentak oleh Hotel Best Western di seluruh Indonesia pada hari Jumat (16/06).

Dalam kegiatan ini, pihak Best Western Premier Solo Baru  mengajak Anak-Anak Yatim binaan dari Yayasan Nurul Hayat dengan total 25 anak, mulai dari usia 5 tahun hingga usia 12 tahun. Aktivitas yang dilakukan adalah mengajak Anak-anak untuk mengetahui fasilitas Hotel Best Western Premier Solo Baru serta memberikan pengetahuan tentang hotel, setelah itu anak-anak diajak pergi ke Mall, dalam hal ini, Best Western Premier Solo Baru bekerjasama dengan Hartono Mall. Di Hartono Mall Solo Baru, anak-anak diajak melihat aktivitas mall, stand-stand mall yang difasilitasi oleh pihak Hartono Mall Solo Baru untuk melakukan Tour di Mall. Setelah selesai dari tour, anak-anak bisa bermain di Arena Permainan Solo Baru yaitu Kingfun yang telah mensupport acara ini. Setelah Bermain anak-anak diberikan voucher berbelanja di salah satu Outlet terbesar  pakain di Hartono Mall.

Acara kemudian lanjut di hotel dilanjutkan dengan Kultum serta Buka Puasa bersama dengan pihak Managemen Hotel, pihak hotel juga memberikan Tali Kasih, bingkisan kepada Anak Yatim dan Zakat untuk Yayasan Nurul Hayat.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan merupakan  bagian dari CSR Hotel. Momentum yang sangat baik ini dengan mengajak anak-anak yaitim menikmati Acara yang kami kemas sampai buka puasa bersama, dapat memberikan manfaat dan meningkatkan pahala di bulan yang penuh berkah ini. 

"Kami ingin menanamkan rasa kepedulian  kepada sesama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mempunyai nilai berarti untuk anak-anak” Terang Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru.  yang memperkuat keimanan kita untuk selalu berbagi khususnya kepada anak-anak yatim. 

Lilik  Purwanto, Staff Program  Yayasan Nurul Hayat mengatakann ucapan terimakasih kepada pihak Management Best Western Premier Solo Baru, Acara ini yang dikemas menarik dari pihak hotel, tentunya memberikan pengalaman tersendiri bagi anak-anak.

“Tampak keceriaan anak-anak semenjak dari Hotel ke Mall hingga Buka Puasa Bersama.  Event ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi anak-anak dan juga motivasi untuk mereka” terang Lilik Purwanto

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler