Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Rayakan Hari Jadi Ke 58 dan Sumpah Pemuda, Pemuda Pancasila Gelar Berbagai Perhelatan, Salah Satunya Konser Godbless

Penulis :
Kamis, 26/10/2017 16.23.00 | Dibaca: 225




Rayakan Hari Jadi Ke 58 dan Sumpah Pemuda, Pemuda Pancasila Gelar Berbagai Perhelatan, Salah Satunya Konser Godbless

Foto Oleh : Yesaya Whisnu Wardhana


Compusiciannews.com -Panggung- Menjelang hari Sumpah Pemuda dan perayaan HUT ke 58 Ormas Pemuda Pancasila, akan  digelar berbagai perhelatan.

Hadir dalam jumpa pers di Imperial Taste Restaurant, Sunan Hotel Solo, Kamis (26/10), pengurus majelis pimpinan Pemuda Pancasila dan selaku juru bicara T.M Nurlif, yang juga adalah Sekretaris Jendral dari Ormas Pemuda Pancasila menjelaskan bahwa akan diadakan rangkaian acara yang sekaligus merayakan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017.

Malam ini rencananya akan dibuka Musyawarah Pimpinan Nasional yang akan dihadiri oleh seluruh pengurus Pemuda Pancasila di masing-masing provinsi yang secara keseluruhan berjumlah 200 orang. Acara diadakan di Sunan Hotel.

Nanti malam, tepatnya jam 7 di Benteng Vastenburg akan digelar pertunjukan wayang dan pada hari Jumat (27/10) akan digelar pagelaran budaya di tempat dan waktu yang sama, nantinya para penampil akan didatangkan dari Sumatra Utara, Riau dan Kalimantan Timur.

Pada tanggal 28 Oktober malam, akan digelar acara penutupan dan rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI, Ir, Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Sunan Hotel Solo.

Harapan dari Ormas dengan kehadiran Bapak Presiden dijelaskan oleh T.M Nurlif bahwa  mereka ingin mendapatkan arahan dan bimbingan dari Presiden mengenai ormas dan mereka juga menegaskan bahwa tidak ada isu politik karena pada dasarnya anggota dari Ormas ini juga tersebar di beberapa partai politik Indonesia.

Minggu malam (29/10), juga akan menghadirkan band rock legendaris Indonesia Godbless di Benteng Vastenburg dan pastinya para penggemar musik rock lawas akan tertarik untuk hadir

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda