Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Record Drum Takes Dari Propellerhead, Memberikan Variasi Efek Drum

Penulis :
Rabu, 16/07/2014 16:32:46 | Dibaca: 2284




Record Drum Takes Dari Propellerhead, Memberikan Variasi Efek Drum

http://www.sonicscoop.com/


CompusicianNews.com –Pembelajaran- Software Propellerhead juga telah merilis Record Drum Takes, sekumpulan drum multitrack pop dan rock yang dimainkan oleh drummer session yang ahli. Didalamnya juga tersedia Record Drum Take Re-Fill dalam Volume 1-3 : “Alt Rock,” “Folk Rock,” dan “Indie Rock.”

Masing-masing Drum Take ReFill hadir dalam format lagu rekaman dengan 2 three minute backing track yang terpisah dari live drum yang terorganisir dalam bentuk lagu klasik dengan intro, verse, chorus dan breakdown, fills serta variasi.

Alt Rock hadir dengan gaya drum Amerika dari berbagai perilaku yang terinspirasi oleh rock alternative, Folk Rock membawa suara yang lebih lembut , sementara Indie Rock menyediakan 2 nada klasik, laidback, dry dan indie pop drum track yang berbeda

Track dalam Record Drum Take ReFill hadir sebagai rekaman multitrack sehingga pengguna dapat dengan bebas membentuk suara drum dengan menyesuaikan level mikrofon yang dipakai.

Potongan 8 track drum digunakan untuk aransemen dan re-aransemen saat suara drum sudah di-mix. Kemudian dapat dimainkan bersamaan dengan aransemen drum dari ReFill Drum Take. Drum mix keseluruhan akan mengikuti dan menggunakan time-stretch otomatis sehingga Drum Take ini secara instan menyesuaikan tempo lagu.

Berikut ini video tutorialnya:


loading...




nilai

Berkualitas
1


Berita Terkait :

Komentar Anda