Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Sad Ending Single Terbaru Demi Lovato “Tell Me You Love Me”

Penulis :
Selasa, 05/12/2017 14:24:17 | Dibaca: 87




Sad Ending Single Terbaru Demi Lovato “Tell Me You Love Me”

youtube.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti- Single Tell Me You Love Me berhasil diselesaikan Demi Lovato, bersama Jesse Williams.Lagu ini menceritakan tentang perjalanan yang dilalui sepasang calon suami istri, dalam lagu ini diperankan oleh Jesse dan Demi.

Video klip yang berdurasi 6 menit 47 detik ini menggambarkan perjalanan mereka berdua sampai kepada jenjang pernikahan.Disutradarai Mark Pellington, video ini berhasil menyampaikan dan menggambarkan perjalanan yang berliku dari calon pasangan suami istri.

Dua menit pertama, mereka berdua dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang akan melanjutkan hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius. Jesse melamar Demi, dan akan segera menikah.

Penonton juga disuguhkan dengan pertengkaran yang mereka lalui sebelum pernikahan, dengan kehadiran Erik, sahabat Demi melalui telefon. Jesse merasa dirinya belum siap dengan hubungan ini semenjak Erik menelfon Demi.

Akhirnya saat hari pernikahan itu tiba, maka Jesse meninggalkan Demi saat prosesi pemasangan cincin. Jesse berjalan meninggalkan Demi, dan pernikahan itu gagal.

Menurut Aceshowbiz, Demi mengatakan bahwa single ini adalah single favoritnya.

"Aku tidak hanya senang bernyanyi, tapi kurasa mengetahui pesan dalam lagu ini adalah yang terpenting bagi semua orang. Pada akhirnya, kamu mempunyai semua yang kamu butuhkan untuk berada di depanmu. Dan itu adalah dirimu sendiri.", jelas Demi.

Demi juga megatakan bahwa video klip ini sangat seru, karena seolah-olah dia menjadi pengantin dan dia mengundang semua sahabatnya untuk menjadi bridesmaids dan groomsmaids, lokasi pernikahannya juga sangat bagus dan indah.

Penyanyi 25 tahun ini juga akan mengadakan North America tour bersama DJ Khaled pada 26 Februari 2018 mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda