Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Salah Satu Personal Boyband K-Pop Meninggal Dunia

Penulis :
Selasa, 19/12/2017 11.03.38 | Dibaca: 149




Salah Satu Personal Boyband K-Pop Meninggal Dunia

Reuters


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dunia K-Pop saat ini sedang digoncangkan dengan berita duka. Dikabarkan bahwa salah satu anggota boyband Korea  Selatan meninggal dunia secara tiba-tiba.

Jonghyun, atau pria dengan nama lengkap Kim Jong Hyun ini adalah salah satu anggota dari Shinee yang sudah sangat tenar di negeri asalnya dan bahkan di beberapa negara, khususnya Asia.

Media Korea Selatan mengatakan bahwa sang penyanyi dibawa ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya di kota Seoul.

Polisi berkata kepada media BBC Korean Service bahwa diperkirakan penyanyi berusia 27 tahun ini melakukan tindakan bunuh diri.

Layanan gawat darurat telah ditandai oleh saudara perempuan dari sang penyanyi dan status dari sang penyanyi dinyatakan sudah meninggal dunia di rumah sakit.

Jonghyun sendiri tenar saat dia masuk menjadi personel band yang dibentuk oleh SM Entertainment di tahun 2008 lalu.

Sebagai seorang penyanyi dan penari, dia memengang peran besar di group bandnya dengan menjadi penulis lagu dan produksi dan dia juga sukses untuk karir solonya di tahun 2015

Dia juga membuat tajuk berita utama untuk menyuarakan opininya dalam beberapa isu, seperti kebijakan pendidikan pemerintah dan hak LGBT .

Shinee sendiri telah membuat reklaman album berbahasa Jepang dan saat mereka konser di Jepang, tikernya terjual sebanyak 55.000 lembar dan di Inggris Raya, tiket ludes terjual dan membuat situs penjualan online bermasalah beberapa menit setelah dimumumkan tiket untuk acara Korean Film Festival tersedia di tahun 2011 lalu dan tahun ini pertama kali mereka tour di Amerika Utara

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda