Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Sedang Konser, Justin Bieber Lupa Lirik Lagu Despacito

Penulis :
Jumat, 02/06/2017 12:48:39 | Dibaca: 471




Sedang Konser, Justin Bieber Lupa Lirik Lagu Despacito

Justin Bieber (Kanan) dan Luis FOnsi (Kiri) dalam penampilan kolaborasi www.billboard.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Kejadian tidak terduga ketika di atas panggung telah banyak dirasakan penyanyi dunia. Hal ini juga baru saja menimpa solois Justin Bieber. Bieber tertangkap kamera lupa lirik lagunya sendiri. Lagu kolaborasinya dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee, "Despacito" tampak dinyanyikan dengan lirik yang aneh saat tampil di 1OAK, New York City.

Penyanyi kelahiran Kanada tersebut rupanya tak mampu mengingat lirik lagu yang berbahasa Spanyol itu. Sebenarnya perform dadakan Bieber ini berjalan lancar hingga dengan part chorus yang dinyanyikannya. Saat lagu tiba pada bagian reff, Justin Bieber bukan melantunkan liriknya, tapi justru mengungkap kata-kata aneh. Tanpa mengubah nada lagu tersebut, mantan Selena Gomez itu menyebut kata-kata khas Spanyol.

"Despacito. I don't know the words so I say burrito, I don't know the words so I say Dorito, I don't know the words so I say puerquito [pork].”

Begini lirik lagu yang seharusnya dinyanyikan Bieber,

“Despacito. Quiero respirar tu cuello despacito. Deja que te diga cosas al oido. Para que te acuerdes si no estas conmigo. Despacito. Quiero desnudarte a besos despacito. Firmo en las paredes de tu laberinto. Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito.”

Selain itu lirik lagu yang seharusnya berbunyi, “Nos vamos pegando, poquito a poquito”, dinyanyikan Bieber menjadi “Nos vamos pegando, I quit smoking ciggie”. Dan part “Firmo en las paredes de tu laberinto” digantinya dengan 'Blah, blah, blah, blah, blah, blah'.


Bukannya merasa malu karena lupa lirik, pelantun Love Yourself itu malah berjoget menikmati irama lagu. Namun bukannya tertawa, para penonton malah tampak canggung dan tidak menanggapi tingkah Justin Bieber. The Chainsmokers yang terlihat di panggung yang sama pun tampak bingung dan tertawa kecil.

"Zubba-zubba-zubba-zubba-zubba-zubba-zub-burrito, I ate a burrito, I just want some puerquito," Justin Bieber masih berusaha melawak. Namun tetap tidak ada tawa. Video Justin Bieber bla...bla...bla ini pun menyebar dengan cepat di social media. Sejumlah media besar juga turut memberitakan insiden tersebut.

Insiden ini tentu cukup mengecewakan penggemarnya. Pasalnya hasil rekaman lagu Despacito memperdengarkan Bieber yang sangat fasih dengan bahasa Spanyol. Apalagi, Luis Fonsi dulu sempat menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan ide dari Bieber.

"Biarkan aku memberikan pehargaan untuk Tuan Justin Bieber karena ini adalah idenya untuk menyanyikan part chorus dalam bahasa Spanyol. Kami sudah menuliskan lirik berbahasa Inggris untuknya dan dia berkata, 'Ahh ah. Tidak. Aku akan menyanyikan part originalnya. Aku akan bernyanyi dalam versi Spanyol, “tutur Fonsi pada sumber NBC News.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda