Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Selena Gomez Akan Berperan Dalam Film Baru Garapan Woody Allen

Penulis :
Sabtu, 12/08/2017 12:00:00 | Dibaca: 84




Selena Gomez Akan Berperan Dalam Film Baru Garapan Woody Allen

NME


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Selena Gomez akan kembali ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu Fetish tersebut akan bergabung dalam film garapan sutradara ternama Woody Allen.

Untuk saat ini masih belum diketahui apa judul film yang akan dibintanginya. Alur dari film yang diproduksi oleh Amazon Studios tersebut juga masih dirahasiakan.

Dilansir oleh The Hollywood Reporter, mantan kekasih Justin Bieber ini dikabarkan bakal beradu akting dengan Elle Fanning dan Timothee Chalamet yang sudah lebih dulu direkrut.

Selena Gomez sendiri sebelumnya telah membintangi beberapa film seperti Another Cinderella Story (2008), Ramona Beezus (2010), Monte Carlo (2011), Spring Breakers (2013). Ia juga ikut berperan dalam film James Franco “The Fundamentals of Caring” dan “In Dubious Battle.” Tidak hanya itu ia bahkan menjadi pemeran utama dalam serial Disney yang berjudul Wizard of Waverly Place.

Di film Selena Gomez tidak hanya berakting namun ia juga sering menjadi pengisi suara di beberapa serial film animasi, seperti saat ia menjadi Mavis dalam seri Hotel Transylvania.

Sekarang Ia bahkan memiliki perusahaan produksi sendiri yaitu July Moon Production dan menjadi eksekutif produser dalam serial 13 Reasons Why.

Sementara untuk Allen, ia dikenal sebagai sutradara kawakan yang sukses menggarap puluhan film terkenal termasuk Manhattan (1979), Hannah and Her Sisters (1986) dan Match Point (2005). Ia sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Amazon dalam Cafe Society pada tahun (2016).

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler