Minggu, 18 Februari 2018

Music Technology Lifestyle

Selena Gomez Ikut Berperan Dalam Film Baru Dr Dolittle

Penulis :
Jumat, 09/02/2018 12.00.00 | Dibaca: 78




Selena Gomez Ikut Berperan Dalam Film Baru Dr Dolittle

firstpost.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Apakah anda masih ingat dengan Doctor Dolittle? Tokoh film yang dikisahkan dapat berbicara dengan hewan ini akan kembali dihidupkan dalam film terbaru besutan Universal Studio.

Film bergenre fantasi komedi ini pertama kali tayang di layar lebar pada tahun 1998. Film aslinya ini dibintangi oleh Eddie Murphy dan terinspirasi oleh buku dengan judul yang sama karangan Hugh Lofting, meskipun tanpa ada materi apapun yang diambil dari buku. Baru baru ini, Universal mengeluarkan pernyataan tentang remake Dr. Dolittle yang akan diputar di layar besar pada pertengahan tahun depan.

Film ini akan disutradarai oleh Stephen Gaghan, pemenang Academy Awards. Cerita dari film ini masih berkutat dengan kisah yang diceritakan sang pencipta karakter Dr. Dolittle, Hugh Lofting, dengan draft naskah tulisan Tom Shepherd yang masih disesuaikan oleh Gaghan sendiri.

Film ini nantinya akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas. Menggantikan Eddie Murphy, Robert Downy Jr. akan berperan sebagai karakter utama, Dr. Dolittle, selain itu aktor lain seperti Michael Sheen dan Antonio Banderas juga akan ikut berperan dalam film ini.

Baru baru ini, penyanyi papan atas Selena Gomez mengungkapkan hal yang menarik terkait dengan film ini. Penyanyi yang juga merupakan kekasih Justin Bieber ini mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadi pengisi suaradalam film ini. Selena juga akan bekerja sama dengan beberapa artis lain sebagai voice cast, termasuk diantaranya, bintang Marvel Studio dalam film Spider-man Home Coming, Tom Holland.

Meskipun telah diumumkan pada Maret tahun lalu, pengerjaan film ini sendiri baru akan mulai dilaksanakan pada bulan ini di London. Apakan film remake ini dapat menandingi pendahulunya? Mari kita saksikan saja tahun depan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda