Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Setelah 'Look What You Made Me Do', Taylor Swift Ternyata Memilih 'Gorgeous'

Penulis :
Selasa, 24/10/2017 11.34.39 | Dibaca: 265




Setelah 'Look What You Made Me Do', Taylor Swift Ternyata Memilih 'Gorgeous'

chicagotribune.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Beberapa waktu sebelum Taylor Swift benar-benar merilis album terbarunya yang berjudul REPUTATION, Tay Tay semakin gencar melakukan promo dari rilisan terbarunya. Bahkan, kabarnya Tay Tay sudah bekerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari  iklan layanan jasa antar barang hingga secret listening party.

Tidak hanya itu saja, Tay Tay nyatanya masih punya sederet cara untuk membuat hype di antara para fans dan penikmat musiknya tetap terjaga demi menyambut perilisan albumnya. Seperti dilansir dari Billboard, pelantun Shake It Off  ini akhirnya merilis single terbaru yang ikut dimuat dalam album REPUTATION.

Single baru ini dirilis setelah sebuah video singkat diunggah Taylor Swift melalui akun Instagram pribadinya. Video tersebut merupakan teaser dari single yang berjudul Gorgeous. Yang menarik, kali ini Taylor Swift menawarkan sajian beat musik di era 80an yang tentu saja akan membuat kita merasa terobsesi pada lagu ini sebagaimana lagu-lagu Swift sebelumnya.

Dalam lagu barunya, Swift juga menawarkan nuansa yang lebih ceria dibanding single Look What You Made Me Do. Meski demikian, mantan penyanyi country tersebut tetap membawa identitas musik pop modern dengan sedikit nuansa dance music pada single Gorgeous.

Sementara jika menyimak liriknya, Tay Tay lagi-lagi menyajikan bagaimana ketertarikan terhadap cinta yang diiringi dengan sedikit rasa kesal. Hal ini tentu berbeda dengan lagu sebelumnya, dimana ia cenderung menceritakan proses rebranding dirinya dalam lagu Look What You Made Me.

Gorgeous adalah track follow up dari Look What You Made Me Do dan tentu saja ikut dimuat dalam album REPUTATION yang nanti akan dirilis pada 10 November. Ingin tahu bagaimana keberhasilan lagu Gorgeous? Apakah akan sama berhasilnya dengan Look What You Made Me Do?  Kita tunggu saja!

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda