Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Setelah Pengabdi Setan, Penggemar Horor Kembali Digoncangkan dengan Mata Batin

Penulis :
Senin, 04/12/2017 15:17:13 | Dibaca: 128




Setelah Pengabdi Setan, Penggemar Horor Kembali Digoncangkan dengan Mata Batin

Denny Sumargo (Kanan) dan Citra Prima (Kiri) saat acara jumpa fans di Foodcourt Hartono Lifestyle Mall Solo Baru Dokumentasi Hartono Lifestyle Mall


Compusiciannews.com -Film- Di penghujung tahun 2017, ini penggemar film horror tanah air kembali diajak untuk merasakan kengerian, setelah film Pengabdi Setan yang fenomenal kali ini rumah produksi Hitmaker Studios memproduksi Mata Batin.

Film yuang menceritakan seorang kakak beradik bernama Alia (Jessica Mila) dan Abel (Bianca Hello) yang sebelumnya tinggal di Bangkok dan kembali ke Jakarta karena kedua orang tua mereka meniggal. Di Jakarta mereka tinggal di rumah masa kecil mereka yang jauh dari kota. Abel memiliki kemampuan bisa melihat mahkluk-mahkluk gaib merasakan keanehan yang terjadi di rumah itu. Alia dan kekasihnya Davin (Denny Sumargo) yang tadinya tidak menghiraukan membawa Abel menemui Windu (Citra Prima), seorang paranormal.

Namun pertemuannya dengan sang paranormal itu, Alia justru meminta Windu untuk membuka mata batinnya dan saat itulah Alia merasakan kejadian-kejadian aneh yang dirasakan adiknya selama ini.

Sabtu (02/12) di Food Court Hartono Lifestyle Mall, para pemain film Mata Batin, diantara Jessica Mila, Denny Sumargo dan Citra Prima hadir untuk bertegur sapa dengan para penggemar dan mereka menjelaskan bagaimana pengalaman selama syuting dan pastinya mereka membuat para pengemar ingin melihat aksi para pemain di film Mata Batin.

Bagaimana kengerian film ini? Silahkan saksikan di bioskop kesayangan Anda

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda