Jumat, 28 Juli 2017

Music Technology Lifestyle

Software Mixcraft Terbaru Akan Hadir Dengan Fitur-Fitur Baru

Penulis :
Selasa, 04/11/2014 15:18:29 | Dibaca: 1911




Software Mixcraft Terbaru Akan  Hadir Dengan Fitur-Fitur Baru

Acoustica, Perusahaan pengembang software mixcraft acoustica


CompusicianNews.com –Pembelajaran- Acoustica dengan gembira mengumumkan Mixcraft 7 dan Mixcraft Pro Studio 7 yang akan segera rilis, sebuah kemajuan besar dari sebuah software rekaman yang juga pemenang penghargaan ini. Mixcraft dilengkapi dengan fitur-fitur baru, termasuk interface dan panel performance yang baru dan memukau, audio engine berukuran 64-bit, instrumen virtual baru, sampler dan beberapa efek, MIDI control yang diperbarui dan belasan peningkatan lain di dalam software.

Mixcraft 7

Mixcraft 7 menyertakan 2 sampler baru, Alpha dan Omni, instrumen virtual baru, Renegade dan efek-efek baru. fitur dan pembaharuan baru menyertakan audio engine berukuran 64-bit, performance panel, audio warping, new project dialog box, new sound tab, dan peningkatan pada manajemen plug-in dan dukungan MIDI Control Surface. Konten baru juga terdapat loop kualitas orchestra yang professional dari akustik yang dipakai, DJ Puzzle dan masih banyak lagi.

Mixcraft Pro Studio 7

Mixcraft Pro Studio 7 menyertakan fitur-fitur baru, pembaruan, sampler, virtual instrumen, efek-efek dan konten yang ada di Mixcraft 7, ditambah edisi custom Sidekick 6 dari BeatRig, virtual bass dari Studio Devil dan G-Sonique.Mixcraft Pro Studio 7 memiliki 16 efek tambahan yang sama dalam Mixcraft Pro Studio 6 termasuk ME80 dan Memorymoon Vintage Analog Synthesizer dan Pianisimo Grand Piano.

Belum ada kepastian kapan tepatnya Mixcraft 7 dan Pro 7 ini akan diluncurkan namun pihak Acoustica sudah menetapkan harga masih-masing seri, yaitu sebesar US$ 89.95 untuk Mixcraft 7 dan US$ 164.95 untuk Mixcraft Pro 7. Untuk distribusinya di Indonesia, pihak Acoustica dan Sekolah Musik Indonesia lewat Moesikmart, yang merupakan rekan bisnis Sekolah Musik Indonesia (SMI), bekerja sama untuk mendistribusikan Mixcraft ini di Indonesia dan nantinya fitur-fitur ini juga tersedia dalam Bahasa Indonesia. 

loading...




nilai

Informatif
1


Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler