Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

SoundBrake 2.0, Mendengarkan Musik Tanpa Menjadi Anti Sosial

Penulis :
Sabtu, 17/06/2017 9:00:00 | Dibaca: 391




SoundBrake 2.0, Mendengarkan Musik Tanpa Menjadi Anti Sosial

SoundBrake 2.0 New Atlas


Compusiciannews.com -Gadget- Meskipun headphone adalah alat terbaik untuk Anda menikmati musik, bagaimanapun headphone membuat Anda terisolasi dengan keadaan sekitar Anda, seperti Anda tidak bisa mendengarkan suara telpon berdering atau orang-orang sekitar Anda yang berteriak kepada Anda. Engineer komputer/elektrik Shari Eskenas awalnya memiliki ide untuk kondisi ini dengan memperkenalkan  produk inisiatifnya, SoundBrake. Sekarang, setelah selesai dengan kampanye penggalangan dana, dia kembali dengan SoundBrake 2.0.

Ide dasarnya masih sama, Anda memulai dengan menghubungkan perangkat ke headphone jack stereo dalam komputer dan smartphone Anda dan kemudian sambungkan dengan headphone. Selama levelnya berada dalam kondisi sama, perangkat ini akan memungkinkan musik terdengar di headphone dengan tidak mengurangi kualitas. Dan jika level volumenya sudah diluar batas, maka alat ini akan secara otomatis menghentikan musik.

Terdapat 2 fitur baru, yaitu sebuah LED yang akan menyalakan cahaya, memberikan Anda tanda untuk tetap dalam level tenang saat Anda mendengarkan musik. Yang kedua, alat ini akan memberikan nada “mengganggu” jika ada suara atau kebisingan di sekitar Anda sehingga Anda dapat mendengarkannya dan menyadari apa yang sedang terjadi. Dan jika SoundBrake ini terlalu sering terpengaruh dengan suara disekitar Anda, mikrofonnya bisa disesuaikan dengan memilih level sensitivitasnya yang terdiri dari 5 level dan terdapat light bar yang menunjukan level mana yang dipilih.

Secara keseluruhan, SoundBrake 2.0 sangat bagus untuk dipakai pengguna untuk bisa mendengarkan musik dengan intense namun masih sadar dengan kondisi yang terjadi disekitar.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda