Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Soundrenaline, Festival Musik Terbesar di Indonesia Siap Dihelat Di Bali

Penulis :
Senin, 29/08/2016 12:00:00 | Dibaca: 1319




Soundrenaline, Festival Musik Terbesar di Indonesia Siap Dihelat Di Bali


Compusiciannews.com - Panggung - Soundrenaline, festival musik terbesar Indonesia, tahun ini kembali mengundang para musisi hebat. Musisi dari dalam dan luar negeri, dari ketegori mainstream, independen hingga lokal diundang dalam perhelatan akbar ini. Bertajuk Louder Than Ever, festival kali ini akan digelar di Bali pada 3-4 September 2016. Sebelum Anda menyaksikan penampilan mereka, tidak ada salahnya untuk mengenal para musisi yang akan hadir.

Dari luar negeri, ada 3 musisi yang akan hadir yakni Bloc Party, Simple Plan, dan The Temper Trap. Bloc Party merupakan band asal London yang menjadi ikon pada era post-punk revival. Setelah mengeluarkan album Hymns, mereka membuktikan bahwa band ini masih tetap eksis meski sejak 1999 ia sudah berdiri. Simple Plan, yang merupakan nama besar penikmat pop punk juga akan hadir. Band asal Amerika ini telah mengeluarkan lima album, dan banyak di antaranya yang menjadi begitu terkenal di dunia. Band ketiga, The Temper Trap adalah band yang paling muda di antara ketiganya, karena baru terbentuk pada tahun 2005. Namun, mereka sudah menggaet penggemar berkat popularitas lagu "Sweet Disposition" yang menjadi soundtrack dari film (500) Days of Summer. Selain itu, The Temper Trap, juga menjadi populer lantaran vokalisnya, Dougy Mandagi memiliki darah Indonesia.

Dari Indonesia, ada Sheila on 7, Kotak, Isyana Sararaswati, DJ Yasmin, Efek Rumah Kaca, dan musisi-musisi kenamaan lainnya. Sheila on 7 akan menjadi penampil utama dalam festival musik tersebut. Band asal  dijuluki band sejuta kopi ini akan mengulang kembali masa-masa kejayaannya di masa lalu. Kotak (feat Kikan & Shae) juga akan memeriahkan festival. Band papan atas jebolan sebuah ajang pencarian bakal itu akan menjadi salah satu perwakilan band pop rock yang diganduri. Selain itu, ada juga Isyana  Sarasvati, solois pop yang tengah naik daun namanya. Band Naif dan Rif juga akan tampil, membawa penonton bernostalgia.

Dari scene independen, Efek Rumah Kaca akan menjadi pemain utama. Band yang baru saja merilis album Sinestesia akan membawa penontot menikmati musik alternatif.  Band indie Rock, Barasuara yang terkenal dengan penampilan eksplosifnya, juga akan tampil di festival ini.  Kepopuleran Barasuara sudah dimulai sejak album mereka, “Taifun” terkenal dan membuat mereka diundang ke berbagai festival musik.  Bagi pecinta musik metal, ada Seringai. Pecinta musik elektronik juga tidak perlu khawatir, ada DJ Yasmin dan Dipha Barus yang akan meramaikan panggung. Kemudian, bagi penggemar musik jazz, Maliq N D"essentials, Tulus, dan musisi lain akan hadir di sana. Bagi Situs soundrenaline.co.id bisa menjadi tujuan untuk siapa pun yang ingin mendapatkan info lebih lanjut. Bagi Anda yang ingin menyaksikan mereka, segera lihat website mereka, sebelum kehabisan tiketnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda