Minggu, 18 Februari 2018

Music Technology Lifestyle

Spotify Berikan Fitur Pencantuman Kredit untuk Penulis Lagu dan Produser

Penulis :
Senin, 05/02/2018 14.22.18 | Dibaca: 73




Spotify Berikan Fitur Pencantuman Kredit untuk Penulis Lagu dan Produser

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Spotify telah mengumumkan bahwa pengguna sekarang dapat melihat kredit penulis lagu dan produsernya di platform layar.

“Makin kamin membagikan informasi, kesempatan kami untuk membantu para penulis lagu bisa lebih banyak,” begitu kata Annika Goldman, pimpinan operasional musik publishing .

“Ini adalah awal dari pembuatan kredit untuk penulis lagu dan produser agar lebih mudah tersedia untuk para pendengar Spotify dan kamiakan terus melanjutkan untuk meningkatkan informasi dalam kolaborasi dengan mitra industri musik kami.”

Fitur baru ini mengambil kredit dari metadata yang disediakan oleh label rekaman dan juga membuka sumber informasi ke para pengguna. Spotify berkata fitur ini akan secara konstan berkembang untuk menyediakan informasi yang akurat

Fitur kredit ini juga hadir setelah Spotify meluncurkan program Secret Genius yang menyertakan program kedutaan dan pelatihan penulisan lagu global diantara para initiatif yang berfokus pada penulisan lagu.

Beberapa penyanyi dan penulis lagu, seperti Justin Bieber dan Kelly Clarkson merespon secara positif atas perubahan pada Spotify ini.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda