Minggu, 25 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Spotify Menyetujui Pembayaran Lisensi Hak Cipta Sebesar US$43,4 Juta

Penulis :
Jumat, 09/06/2017 9:00:00 | Dibaca: 95




Spotify Menyetujui Pembayaran Lisensi Hak Cipta Sebesar US$43,4 Juta

digitalmusicnews


Compusiciannews.com -Industri- Peperangan royalti antara platform dengan jumlah pengguna terbesar berbasis di Swedia, Spotify dengan para pelaku industri musik, seperti penulis lagu dan publisher telah berlangsung cukup lama.

Menurut detail yang dikonfirmasi oleh media Digital Music News melalui dokumen pengadilan, Spotify telah menyetujui untuk membayar US$ 43,4 Juta untuk biaya persetujuannya. Jumlah ini akan secara teoritis mencakup tumpukan lisensi yang belum terbayar oleh Spotify.

Lisensi mekanisnya merupakan tipe spesifik dari lisensi publishing. Lisensi mencakup semua tindakan spesifik, termasuk mereproduksi sebuah karya. Saat nanti sudah disetujui, biaya sebesar US$43,4 juta ini akan ditempatkan dalam perjanjian legal. Kemudian ada Metadata yang akan memverifikasi klaim kepemilikan yang akan dituju ke pihak ketiga.

Dengan membuat persetujuan ini, Spotify secara potensial dapat terhindar dari segala hukuman atas tindakan pelanggaran hak cipta. Namun pintarnya, Spotify akan memegang dana ini dan akan dikucurkan sesuai dengan kebutuhan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler