Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

StaffPad, Cara Menulis Notasi Paling Alami di Era Digital

Penulis :
Rabu, 07/10/2015 11:24:59 | Dibaca: 1625




StaffPad, Cara Menulis Notasi Paling Alami di Era Digital

www.sibeliusblog.com


Compusiciannews.com -Pembalajaran- StaffPad merupakan aplikasi notasi musik terbaru yang memberikan fitur pengenalan tulis tangan yang lebih maju dan paling alami. Menulis musik dengan menggunakan pena digital anda dan staffPad akan mengubah notasi hasil tulisan tangan anda kedalam susunan score yang indah yang dapat anda ubah, playback, cetak dan bagikan. Untuk komposer dan musisi, StaffPad merevolusikan seni penulisan musik dan yang perlu diketahui bahwa StaffPad ini memerlukan gadget dengan kapabilitas pena dan sentuh yang dirancang untuk permukaan gadget.

StaffPad dirancang untuk pena digital yang sesederhananya menulis musik anda langsung pada layar dengan menggunakan pena digital anda. Sebagaimana anda pindah dari bar ke bar lain, StaffPad akan mengubah tulisan tangan anda kedalam score yang indah dan dengan StaffPad ini merupakan cara paling alami dalam penulisan melalui gadget saat ini.

StaffPad berisi playback engine dan orchestra keseluruhan yang direkam dan diprogram untuk memainkan score anda dengan relaisme yang luar biasa. Layer dinamis yang beragam, artikulasi yang direkam yang beragam, sample repetisi dan peraturan playback yang memastikan bahwa anda melihat apa yang anda dengar. Orchestra simponi keseluruhan direpresentasikan dan banyak instrument yang tersedia dan dapat diperoleh melalui app-store.

StaffPad sangat luar biasa. Segalanya dari lembar piano dasar hingga score simponi yang lengkap dapat ditulis dengan StaffPad. Menulis musik harus menjadi fokus dari komposer. StaffPad mengatasi semua itu untuk anda selagi anda sedang bekerja. Interface-nya dirancang untuk mengurangi kekacauan dan juga sensitive conteks yang artinya hanya menunjukan informasi yang  anda inginkan saja.

Pen yang digunakan merupakan penggabungan dari semua fungsi penulisan manual, anda dapat menghapus menggunakan tombol penghapus dan juga dapat menggabar dengan bebas pada score menggunakan sketch layer dan anda juga dapat memberikan catatan feedback atau hasil brainstorming anda.  Aplikasi ini dapat berjalan di setiap gadget layar sentuh dan kapabilitas multitouch dan aplikasi ini berharga US$69.99, berikut ini video introduction dari StaffPad:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda