Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Star Asia Connect: Platform Penghubung Dunia Seni dan Hiburan di Era Digital

Penulis :
Sabtu, 28/10/2017 9:00:00 | Dibaca: 99




Star Asia Connect: Platform Penghubung Dunia Seni dan Hiburan di Era Digital

Kabar Nusa


Compusiciannews.com - Industri - Globalisasi yang seiring dengan perkembangan teknologi membawa perubahan di berbagai bidang, salah satunya adalah seni dan hiburan. Di era ini telah bermunculan berbagai platform berskala internasional yang khusus menyasar industri seni dan hiburan. Salah satunya adalah Star Asia Connect.

Star Asia Connect adalah platform yang menawarkan jasa koneksi untuk pegiat dan pecinta karya seni hingga pertunjukkan seni dari berbagai negara. Sekilas Star Asia Connect memiliki cara kerja seperti Tinder yang sempat populer hingga ke Asia. Bedanya, Star Asia Connect khusus menjaring orang-orang yang berkecimpung di dunia seni misalnya musisi, aktor film, MC, hingga perancang pertunjukan.

Dalam platform ini, terdapat sejumlah informasi penting terkait bidang tersebut. Star Asia Connect menjanjikan kemudahan dengan menjadikan platform ini sebagai penyambung para figur yang terlibat dalam dunia hiburan. Dua sektor yang paling ditonjolkan dalam platform ini di antara lain "hirer" dan orang-orang bertalenta. Selain itu, seluruh elemen di bidang seni dan hiburan berkesempatan memperoleh peluang kerja langsung secara terbuka. Hal tersebut bakal didapat dari interaksi dengan sejumlah pemilik bisnis, tempat pertunjukan, produser musik, radio hingga televisi, manajer band, dan segala yang berkecimpung di dalamnya.

Sejauh ini, tercatat sejumlah orang ternama yang tergabung dalam Star Asia Connect, di antaranya musisi seperti Jamie Aditya, Sandhy Sondoro, Jim Larkin, DJ Daniel Koncel Jr., model dan MC Vanessa Marcio, aktris Brianna Simorangkir, fotografer Tino Chi, dan masih banyak yang lain.

Meskipun Star Asia Connect kini hanya meyediakan jasa di Asia, platform ini dikabarkan bakal memperluas jaringannya hingga ke benua lainnya. Bagi pegiat seni dan hiburan yang ingin terjun dalam platform tersebut dapat mendaftar di situs resminya starasiaconnect.com dengan cuma-cuma. Untuk para pelaku bidang seni dan hiburan seperti musisi, aktor dan semacamnya dalam mendaftarkan diri di bagian Talent, sementara pelaksana pertunjukan atau bisnis dapat mendaftarkan diri di bagian Hirer.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda