Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Susul Kesuksesan Apple, Spotify Akan Buat Hardware Berbasis Platform

Penulis :
Selasa, 25/04/2017 14:52:27 | Dibaca: 425




Susul Kesuksesan Apple,  Spotify Akan Buat Hardware Berbasis Platform

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Berkat ruang kerja baru dalam perusahaan, Spotify telah mengkoreaografikan rencana untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan teknologi seperti Amazon dan Snapchat dalam membangun hardware musiknya.

Manager produksi Spotify yang baru akan menjelaskan produk hardware yang terkoneksi internet berdasarkan requirement-nya, software yang mendukungnya serta yang dapat bekerja dengan supplier atau manufacture untuk menyampaikan pengalaman Spotify yang optimal ke jutaan penggunanya.

Perusahaan yang berbasis di Stockholm ini akan bermitra dengan manager program initiative hardware untuk mengembangkan produk dan kemudian tim bersama teknisi dan desainer serta supplier dan manufaktur memastikan semuanya selesai.

Lalu apa yang sebenarnya dikerjakan Spotify? Kemungkinan Spotify akan membuat music player seperti iPod, atau mungkin headphone nirkabel atau jam fitness yang sedang marak di pasaran teknologi namun media The Verge menunjukan bahwa saat ini sedang dalam proses requirement untuk produk yang akan dihasilkan jadi intinya produk atau hardware yang akan dibuat masih dalam angan-angan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda