Minggu, 22 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Swedia Gelar Festival Ramah Perempuan di Musim Panas 2018

Penulis :
Kamis, 12/10/2017 9:00:00 | Dibaca: 77




Swedia Gelar Festival Ramah Perempuan di Musim Panas 2018

billboard


Compusiciannews.com -Panggung- Jika ada pertanyaan mengenaiacara yang aman bagi para wanita, Swedia akan menggelar acara khusus wanita di musim panas 2018 nanti, dimana acara festival ini hanya boleh didatangi oleh kaum wanita saja dan para lelaki, transgender dilarang masuk.

Acara dengan nama Statement Festival ini merupakan reaksi langsung terhadap segala tindakan pelecehan terhadap wanita yang dilaporkan terjadi di acara festival populer di Swedia yang bernama  Bråvalla and Putte I Parken. Bråvalla yang tahun depan akan dibatalkan penyelanggaraanya karena 23 laporan tindakan pelecehan seksual di acara yang sama di tahun ini.

Festival ini masuk di situs penggalanngan dana Kickstarter dan situs ini menyebutkan bahwa bukan sebua hal illegal untuk mengadakan acara yang mengelompokan audiensnya berdasarkan gender selama diadakan dengan tujuan dan maksud baik. Sekitar US$ 60,000 sudah diperoleh dan Statement Festival akan memasuki fase berikutnya dari perjalanannya.

Dalam acara ini, para wanita Swedia dan bahwa wanita seluruh dunia bisa menikmati alunan musik dan acara-acara lainnya dengan aman tanpa berpikir mereka akan mengalami pelecehan seksual. Tanggal kepastiannya belum diumumkan dari pihak acara

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda