Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Taeyon SNSD Mengalami Kecelakaan

Penulis :
Kamis, 30/11/2017 12:17:18 | Dibaca: 129




Taeyon SNSD Mengalami Kecelakaan

oketekno.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Kabar tak menyenangkan datang dari girlband Korea Selatan, SNSD. Sang leader grup, Taeyeon dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (28/11) sekitar pukul 8.10 waktu setempat.

Dilansir dari Chosun Ilbo, kecelakaan bermula saat mobil milik Taeyeon menabrak sebuah taksi yang tengah berhenti di depannya. Karena hantaman yang begitu keras dari kendaraan milik personel SNSD itu, membuat taksi yang berada di depannya kembali menabrak mobil sedang. Sehingga terjadi sebuah tabrakan beruntun.

Insiden kecelakaan yang terjadi di Nonhyeong-dong ini terjadi sekitar pukul 07:40 waktu setempat. SM Entertainment pun memberikan pengumuman dan permintaan maaf atas kelalaian yang dilakukan oleh Taeyeon.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07:40 malam disekitar Nonhyeong-dong. Kami mohon maaf atas insiden yang terjadi karena kelalaian yang dilakukan oleh Taeyeon. Kami mohon maaf kepada para penumpang dan pengemudi lainnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini."

Kondisi Mobil Taeyeon SNSD Pasca Kecelakaan Beruntun

Pasca kecelakaan yang dialami Taeyeon, pihak manager langsung mendatangi tempat kejadian dan membawa Taeyeon ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan fisik.

Ketika ditanya mengenai kondisi Taeyeon, SM Entertainment pun mengungkapkan "Saat ini Taeyeon sedang berada di rumah pasca kejadian kecelakaan tersebut. Taeyeon sedang beristirahat dan ia tidak terluka sedikit pun."

Prihal konser dan comeback Taeyeon pada bulan Desember mendatang, SM Entertainment pun memberikan pernyataan mengejutkan. "Mengenai konser Taeyeon dan comeback pada bulan Desember mendatang kami masih mendiskusikannya dan tetap melakukan persiapan."

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda