Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Tampil ‘Berani’ di Teaser MV 'Ready For It'. Taylor Swift Jadi Cyborg?

Penulis :
Jumat, 27/10/2017 10.44.39 | Dibaca: 297




Tampil ‘Berani’ di Teaser MV 'Ready For It'. Taylor Swift Jadi Cyborg?

Billboard


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Citra Taylor Swift yang merupakan gadis remaja ceria dan manis sepertinya benar-benar dihilangkan dalam rilisan album baru Tay Tay. Pasalnya setelah tampil ‘mengerikan’ di video Look What You Made Me Do, kini Swift digadang-gadang akan melakukan hal yang sama. Rebranding sepertinya benar-benar ingin dilakukan oleh Swift di album barunya, REPUTATION.

Seperti dilansir dari Metro, Taylor Swift merilis teaser untuk video musik dari lagu Ready For It melalui Instagram pribadinya. Jauh berbeda dengan gayanya di album 1989 atau album-album sebelumnya, dalam teaser ini Taylor Swift justru tampil lebih berani. Video klip yang mengusung konsep futuristik ini menunjukkan beberapa adegan dimana Taylor Swift muncul tanpa busana dengan penampilan yang mirip seperti sebuah cyborg.

Video musik Ready For It juga terkesan seperti sebuah film pendek yang sekilas mengingatkan kita pada music video Bad Blood. CGI hingga special effects yang ada jadi berbagai hal baru yang coba dihadirkan Taylor Swift secara visual pada materi-materi barunya.

Selain itu, terlihat detil kecil lainnya yaitu munculnya sebuah robot pria kecil pada video Ready For It. Seperti diketahui, TaylorSwift memang selalu memperlihatkan sosok pria dalam video-videonya. Robot pria kecil dalam video terbaru ini kemungkinan juga dipakai untuk merepresentasikan sosok seorang pria dan kisah cinta Swift.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda