Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Tanggapan Taylor Swift Tentang Komentar Negatif Terhadap Karyanya

Penulis :
Jumat, 10/11/2017 11:18:31 | Dibaca: 58




Tanggapan Taylor Swift Tentang Komentar Negatif Terhadap Karyanya

Taylor Swift dalam video klipnya yang berjdul Look What You Made Me do CDN


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Sebagai penyanyi internasional sekaligus penulis lagu, Taylor Swift semakin menjadi perhatian para netizen. Lagu-lagu yang ia tulis dan hasilkan tentu menuai pro dan kontra. Penyanyi kelahiran Pennsylvania ini sudah memulai karyanya sejak ia berumur 16 tahun. Ia menulis perjalanan hidupnya dalam sebuah diary, dan dia memulai membuat karyanya berdasarkan cerita pengalaman hidupnya, agar ia dapat berbagi banyak hal dengan banyak orang, dan ia bisa mewakili beberapa perasaan dan cerita kehidupan yang sama dengannya.

Sebelum Tay terkenal, tidak banyak orang yang mengetahui dan memperhatikan perjalanan karirnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, maka semakin ia sukses dan ia terkenal. Tak heran, banyak orang yang menilai karyanya dengan berbagai perspektif yang berbeda.

Tay membantah bahwa lagu yang ia ciptakan ditujukan kepada orang tertentu, ia juga membantah bahwa salah satu lagu yang ia ciptakan adalah untuk mantan pacarnya. Karena sebenarnya lagu yang ia ciptakan bermakna lebih daripada itu.

Tidak semua orang juga memahami joke atau humor yang Tay sisipkan pada karyanya. Ada yang bisa memahami dan memberi tanggapan positif, namun juga ada yang menanggapi negatif karena mereka tidak memahami joke dalam lagu tersebut. Seperti saat Tay menjadi semacam rapper dalam salah satu albumnya, netizen mengatakan bahwa Tay bertingkah sangat aneh, Tay tidak cocok menjadi rapper. Tay hanya tertawa dan berkata bahwa mereka benar-benar tidak memahami joke-ku. Namun Tay mengakui bahwa yang menarik dalam bermusik adalah hal-hal seperti ini.

 

Tay juga bersikap bahwa jika orang-orang berhak untuk tidak memahami musiknya, mereka berhak tidak menikmati musiknya, tetapi Tay tidak mau fokus kepada mereka, Tay ingin supaya ia tetap dapat menikmati musiknya dan dapat terhibur dengan lagunya.

Tay juga menegaskan bahwa jangan fokus kepada mereka yang tidak dapat menerima dirimu apa adanya, tetapi fokuslah bersama orang yang dapat membuatmu bahagia. Jika Tay mendapat respon positif dari para penggemarnya, dan jika penggemarnya menyukai karyanya, maka Tay berjanji pada dirinya bahwa ia ingin membuat karya yang baru, agar para penggemarnya menyukainya dengan alasan yang berbeda.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda