Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Taylor Swift Akhiri Dominasi ‘New Rules’ di Puncak Chart Inggris, Dua Lipa Mengaku Senang

Penulis :
Rabu, 25/10/2017 12.00.00 | Dibaca: 224




Taylor Swift Akhiri Dominasi ‘New Rules’ di Puncak Chart Inggris, Dua Lipa Mengaku Senang

www.independent.co.uk


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Dua Lipa adalah penyanyi cantik berbakat yang berhasil mencuri hati banyak orang. Talenta luar biasa dan karya-karya yang cemerlang berhasil mengantarkannya meraih prestasi gemilang. Penampilan panggung yang memukau dengan konsep matang pun membuat label menjadikannya artis andalan.

Belum lama berkarir di Hollywood, Dua Lipa pun berhasil masuk berbagai nominasi. Ia pun cukup lama bertengger di posisi puncak chart Inggris hingga akhirnya dikalahkan oleh Taylor Swift. Namun bukannya kesal, penyanyi seksi ini justru mengaku senang karena Swift berhasil mengakhiri dominasinya. Hal ini diungkapkan Dua Lipa kepada Metro via MTV.

Tepatnya setelah berhasil menag di ASCAP Vanguard Award atas hit single Be The One, penyanyi bersuara merdu ini mengungkapkan perasannya pada Metro. Menurutnya, ada banyak penyanyi perempuan hebat yang sudah terlalu lama beristirahat, dan ini menjadi waktu yang tepat untuk mereka menunjukkan karyanya serta berada di posisi puncak chart musik.

"Setelah aku meraih posisi pertama, sekarang ada Taylor Swift. Aku sangat senang dengan hal itu. Ada banyak artis perempuan yang sudah beristirahat terlalu lama, seperti Lorde dan Taylor Swift. Sekarang akan ada banyak penyanyi perempuan yang berada di posisi 1 karena mereka telah kembali," ungkap Dua Lipa.

Bukan main-main, sepak terjang Dua Lipa memang patut diacungi jempol mengingat New Rules jadi salah satu anthem terbesar para kaum feminis di tahun 2017. Tentunya tidak heran jika  penyanyi yang juga berprofesi sebagai model ini begitu mendukung para penyanyi maupun musisi perempuan lainnya.

Dua Lipa terbukti tetap mendukung gebrakan Taylor Swift bersama single pertama dari album terbarunya, Look What You Made Me Do meskipun hal itu membuatnya harus digeser dari puncak chart musik di negaranya sendiri.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda